facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Hari Pertama Registrasi, Aplikasi Mypertamina Dirating Buruk Pengguna: Beberapa Fitur Tak Berfungsi dan Lemot

Eliza Gusmeri | M Nurhadi Jum'at, 01 Juli 2022 | 12:42 WIB

Hari Pertama Registrasi, Aplikasi Mypertamina Dirating Buruk Pengguna: Beberapa Fitur Tak Berfungsi dan Lemot
Warga yang belum bisa mendaftar di website MyPertamina akibat sedang bermasalah, Jumat (1/7/2022). [Hiskia Andika Weadcaksana / SuaraJogja.id]

Pada hari pertama penggunaan MyPertamina, ternyata masih ditemui banyak masalah bagi pengguna.

SuaraBatam.id - Registrasi MyPertamina untuk pembelian BBM subsidi, yakni Pertalite dan Solar berlaku hari ini Jumat, 1 Juli 2022.

Pada hari pertama penggunaan MyPertamina, ternyata masih ditemui banyak masalah bagi pengguna.

Diantaranya aplikasi yang tidak bisa digunakan untuk login, tidak bisa daftar MyPertamina, hingga masalah lamban saat membuka aplikasi.

Saat Redaksi Suara.com membuka penilaian rating di Play Store MyPertamina, pengguna android ramai-ramai beri penilaian yang sangat buruk untuk aplikasi besutan Pertamina tersebut.

Baca Juga: Deretan Mobil Dilarang Pakai Pertalite, Berikut Daftarnya

Sebelumnya, Direktur Pemasaran Regional Pertamina Patra Niaga Mars Ega Legowo Putra mengatakan, Pertamina hingga kini terus mengupayakan implementasi aturan ini dengan berdiskusi bersama Pemda terkait.

Tidak hanya Pulau Jawa, ia menambahkan, penggunaan aplikasi MyPertamina juga akan dilakukan di sejumlah kota diantaranya Palu, Pontianak, dan Mataram.

"Wave II-nya baru nanti kita akan lihat pengembangannya di Pulau Jawa. Tetapi wave II ini kita rencanakan mungkin di pertengahan Agustus atau 1 September," ujar Ega, dalam Webinar E2S, Rabu (29/06/2022).

Tidak hanya melalui MyPertamina, masyarakat juga bisa mendaftar melalui website MyPertamina https://subsiditepat.mypertamina.id/.

Pengguna yang sudah melakukan pendaftaran kendaraan dan identitas terkait lantas mendapatkan notifikasi melalui email yang didaftarkan.

Baca Juga: Masyarakat Tak Perlu Cemas, Beli Gas Elpiji Subsidi Belum Pakai MyPertamina

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait