facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sarwendah Jawab Komentar Ruben Onsu Sakit tapi Masih Bekerja: Butuh Biaya, Bisa Stres Jika Berdiam Diri

Eliza Gusmeri Selasa, 28 Juni 2022 | 15:00 WIB

Sarwendah Jawab Komentar Ruben Onsu Sakit tapi Masih Bekerja: Butuh Biaya, Bisa Stres Jika Berdiam Diri
Ruben Onsu dan Sarwendah [Instagram]

Sarwendah sebagai istri pun akhirnya buka suara soal suaminya yang kekeuh bekerja meski dalam keadaan sakit.

SuaraBatam.id - Banyak yang menyayangkan Ruben Onsu masih sempat bekerja meski sudah bolak-balik ke RS dan harus menjalani transfusi darah.

Sarwendah sebagai istri pun akhirnya buka suara soal suaminya yang kekeuh bekerja meski dalam keadaan sakit.

Menurutnya sebagai istri harus realistis karena menjalani kehidupan ketika sakit pun memerlukan biaya.

"Kalau misalnya orang nanya, kenapa sih masih kerja? Realistis saja, kami juga walaupun sakit butuh biaya," kata Sarwendah dilansair dari Insertlive di kawasan Kelapa Gading, Jakarta, Minggu (26/06/22).

Baca Juga: Transfusi Darah Berkali-kali, Detail Penyakit Ruben Onsu Bakal Diungkap Besok

Selain itu, menurut ibu tiga orang anak itu, suaminya sudah terbiasa menjalani hari-hari yang sibuk dengan bekerja, jadi ketika berdiam diri bisa saja merasa stres karena tak melakukan rutinitasnya, maka dari itu sebagai istri dirinya pun mengizinkan agar sang suami merasa bahagia.

"Kalau orang yang sudah terbiasa kerja dan tiba-tiba disuruh diam saja di rumah, itu juga nggak mungkin. Malah bisa bertambah mungkin pikirannya, jadi tambah stres," tutur Ibu dari Thania.

"Kadang orang kalau lagi badannya nggak fit, sakit gitu, yang perlu mereka perhatikan juga kan secara psikisnya mereka. Kalau bahagia, pasti imunnya mereka juga tambah naik. Istilahnya kan begitu," tambahnya lagi.

Selain itu, ibu angkat Betrand Peto itu pun menegaskan jika seluruh kegiatan yang dilakukan oleh Ruben Onsu sudah sesuai arahan dari dokter dan suaminya pun saat ini melakukan kegiatan dalam pengawasan dokter.

"Segala sesuatu yang kami lakukan sekarang pun dalam pengawasan dokter, dan dokter pun mengizinkan," tegas Kakak Ipar Jordy Onsu.

Baca Juga: Ivan Gunawan Tahan Tangis Mau Bantu Donor Darah Ruben Onsu

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait