facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Berlibur ke Singapura, Snow City Bangun Ice Hotel Gallery Experience: Wahana yang Dibangun dari Es Balok

Eliza Gusmeri Selasa, 14 Juni 2022 | 17:30 WIB

Berlibur ke Singapura, Snow City Bangun Ice Hotel Gallery Experience: Wahana yang Dibangun dari Es Balok
Ice Hotel Gallery Snow City Singapura (suara.com/partahi)

Mengangkat konsep negara salju di Eropa seperti Norwegia, Finlandia, dan Swedia, Snow City Singapura menghadirkan Ice Hotel Gallery Experience, atau hotel yang dibangun.

SuaraBatam.id - Dua tahun paska pandemi Covid-19, Snow City Singapura kembali hadir dengan tema terbaru untuk pengalaman berlibur yang berbeda.

Mengangkat konsep negara salju di Eropa seperti Norwegia, Finlandia, dan Swedia, Snow City Singapura menghadirkan Ice Hotel Gallery Experience, atau hotel yang dibangun dengan menggunakan es balok.

Hotel dengan konsep es ini, akan menyambut pengunjung mulai dari pintu masuk Snow City, dari area resepsionis, restoran, hingga kamar tidur hotel.

Tidak hanya itu, pada bagian ruang tunggu dihiasi dengan beragam pahatan, yang mengambil konsep keunikan Singapura.

Baca Juga: Umumkan Jadwal Konser NCT 127 Secara Mendadak, SM Entertainment Tuai Kritikan dari Fans

"Ada pahatan Merlion, hingga beberapa keunikan yang hanya dimiliki Singapura. Pahatan yang saya kerjakan adalah ciri khas negara ini," ungkap Jefry Eng selaku perancang konsep Ice Hotel Gallery, Selasa (14/6/2022).

Untuk pengerjaan Ice Hotel ini memakan waktu hingga 20 hari, yang dilakukan bersama dengan tim kecil yang dipimpin oleh Jefry.

Namun pengerjaan konsep ini juga dibarengi dengan tantangan, yakni para pengrajin harus menggadapi kedinginan di area Show City Singapura.

"Sehari kami bekerja 8 jam, tantangannya adalah menghadapi rasa dingin ini," paparnya.

Tidak hanya Ice Hotel Gallery, Snow City Singapura juga menghadirkan wahana Drift on Ice, dan Winter shooting, yang telah tersertifikasi dalam Singapore Book of Records tahun 2019.

Baca Juga: Siap-siap! NCT 127 Bakal Adakan Konser 'Neo City: The Link' di Singapura

General Manager Snow City Singapore, Norazani Shaiddin mengatakan, untuk menikmati seluruh wana ini, tiket masuk ke Snow City dibandrol mulai dari $17 Singapura untuk anak-anak dan $21 untuk dewasa.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait