facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Apple Produksi 220 Juta Unit Smartphone untuk 2022 dengan Produk Andalan iPhone 14

Eliza Gusmeri Kamis, 26 Mei 2022 | 16:43 WIB

Apple Produksi 220 Juta Unit Smartphone untuk 2022 dengan Produk Andalan iPhone 14
iphone [Antara]

Meski ada kendala rantai pasokan yang dihadapi Apple, target produksi itu sebagian besar tidak berubah dari tahun sebelumnya.

SuaraBatam.id - Apple tetap memproduksi sebanyak 220 juta unit iPhone hingga 2022 berakhir. Jumlah tersebut sudah menjadi target perusahaan tersebut.

Meski ada kendala rantai pasokan yang dihadapi Apple, target produksi itu sebagian besar tidak berubah dari tahun sebelumnya berdasarkan laporan Bloomberg seperti dikutip dari MacRumors, Kamis.

Apple dilaporkan telah memberi tahu pemasoknya bahwa mereka masih ingin memenuhi target mereka memproduksi iPhone hingga 220 juta unit.

Sebagian besar didorong oleh model iPhone 14 baru yang diharapkan bisa rilis di musim gugur meski kini dilaporkan pengembangannya tengah mundur akibat para pemasok Apple di China menghadapi lockdown.

Baca Juga: Penelitian: iPhone Paling Rentan Diretas, Begini Penjelasannya

Beberapa analis Apple memperkirakan target produksi mencapai 240 juta unit.

Tetapi nampaknya prediksi ini agak sulit tercapai mengingat industri seluler telah mengalami awal yang sulit untuk tahun ini dan perkiraan produksi turun secara keseluruhan.

Untuk Apple target yang ada memang belum berubah dari 2021, meskipun Apple sempat kesulitan memenuhi permintaan untuk produk yang ada.

Beberapa produk, termasuk Mac terbaru seharusnya memiliki permintaan yang tinggi dan tidak terkendala jika tidak ada masalah lockdown dan pembatasan COVID-19.

Kuartal keempat 2022 menjadi momen bagi Apple yang diharapkan memberi kinerja positif mengingat rencana perilisan seri terbaru iPhone yaitu iPhone 14.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Tempered Glass iPhone Demi Perlindungan Maksimal

Ponsel itu diharapkan membawa pembaruan yang lebih banyak dibandingkan generasi sebelumnya yaitu iPhone 13.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait