facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Terbaring Lemah di Rumah Sakit, Kiwil Pasrah Banyak Virus Gerogoti Tubuhnya

Eko Faizin Minggu, 22 Mei 2022 | 16:05 WIB

Terbaring Lemah di Rumah Sakit, Kiwil Pasrah Banyak Virus Gerogoti Tubuhnya
Tawa sumringah Komedian Kiwil ketika ditemui usai menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Kiwil kini harus dirawat di rumah sakit karena mengalami beberapa infeksi virus.

SuaraBatam.id - Komedian Kiwil dikabarkan tengah sakit. Potret ia terbaring di ranjang rumah sakit membuat netizen geger.

Kiwil kini harus dirawat di rumah sakit karena mengalami beberapa infeksi virus.

Dia awalnya didiagnosis dokter terkena demam berdarah, namun usai dilakukan uji lab, ternyata terinfeksi beberapa virus.

Unggahan soal Kiwil [Instagram/@ventie._83real]
Unggahan soal Kiwil [Instagram/@ventie._83real]

"Awalnya sih dokter ngira DBD, tapi udah diperiksa ternyata infeksi dan radang," ungkap Venti Figianti, istri Kiwil dikutip dari YouTube Starpro Indonesia dikutip dari MataMata.com.

Kiwil mengungkapkan berdasarkan keterangan dokter, tubuhnya terinfeksi beberapa virus. Oleh karena itu kondisi tubuhnya drop karena penyembuhannya tak bisa sekaligus.

"Dokter bilang ada banyak virus, tapi tidak corona, virusnya banyak jadi penyembuhannya satu persatu, nggak bisa sekaligus," kata Kiwil sambil berbaring.

Virus tersebut pun berada di beberapa organ tubuh Kiwil. Akibatnya, dia mengalami demam dan lemas karena tubuhnya meradang.

"Penyembuhannya satu-satu dari kaki, lambung, paru, terus radang, terus kepala," ucap Kiwil.

Saat mengetahui tubuhnya digerogoti banyak virus, Kiwil sendiri sudah pasrah dihadapkan pada kematian. Pasalnya, selain demam dan lemas, pandangannya sudah ikut kabur.

"Selain demam kaya mau mati, pandangan udah nggak fokus, udah nggak bisa melihat, wah gue mau mati ini," kata Kiwil.

Menurut Kiwil, kondisi fisik yang lemah membuatnya drop karena kelelahan kerja bolak-balik Jakarta. Untungnya berkat penanganan yang tepat, kondisi Kiwil kini jauh lebih baik.

"Penyebabnya gara-gara terlalu banyak kegiatan, mondar-mandir Jakarta-Bandung tiap hari. Sekarang sudah lebih baik, sudah mulai normal," ucap Kiwil lagi.

Komentar

Berita Terkait