facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tak Lupa dengan Pelecehan, Netizen Kecewa Gofar Hilman Jadi Penyiar Prambors: Kok Bisa-bisanya

Eliza Gusmeri Sabtu, 21 Mei 2022 | 13:30 WIB

Tak Lupa dengan Pelecehan, Netizen Kecewa Gofar Hilman Jadi Penyiar Prambors: Kok Bisa-bisanya
Gofar Hilman [YouTube: Deddy Corbuzier]

Pada tanggal 23 Mei 2022 mendatang, Gofar Hilman akan memulai siaran perdananya menjadi penyiar "Morning Show" di stasiun radio Prambors.

SuaraBatam.id - Gofar Hilman kembali jadi pembicaraan setelah ia digadang-gadang sebagai pengganti Desta Mahendra dan Nycta Gina di radio Prambors.

Seperti diketahui, program Desta Mahendra dan Nycta Gina di stasiun radio Prambors dikenal dengan "Desta and Gina in The Morning" (DGITM).

Melansir matamata.com, pada tanggal 23 Mei 2022 mendatang, Gofar Hilman akan memulai siaran perdananya menjadi penyiar "Morning Show" di stasiun radio Prambors.

Program "Morning Show with Gofar" akan mengudara di stasiun radio Prambors setiap Senin hingga Jumat pukul 06.00 sampai 10.00 WIB.

Baca Juga: Gofar Hilman Resmi Jadi Penyiar Radio Prambors, Netizen Pro Kontra

Menurut general manager Prambors Iqbal Tawakkal, alasan dipilihnya Gofar Hilman dalam posisi penyiar pagi adalah karena dianggap cocok merepresentasikan kawula muda.

Di sisi lain, Gofar Hilman menyambut hangat tawaran bergabung dengan stasiun radio Prambors sebagai rumahnya yang baru.

Kendati demikian, kabar bergabungnya Gofar Hilman ke Prambors ramai menuai penolakan dan kecaman publik.

Pasalnya, sebagian netizen masih tidak terima terkait dugaan kasus pelecehan seksual yang menyeret Gofar Hilman.

"Sumpah sedih baget kok bisa-bisanya sih Prambors," kata netizen lain. "Mulai Senin pindah frekuensi," tutur netizen yang lainnya.

Baca Juga: BEM Segel Pintu Rektorat Universitas Teuku Umar Meulabo Protes Pelecehan Seksual: Menyemai Ilmu, Memetik Ketakutan

Sementara itu, sebagian netizen lain menilai keputusan Prambors menggandeng Gofar Hilman adalah langkah marketing yang tepat.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait