facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dituding Ragukan Keaslian Cerita Film KKN di Desa Penari, Nessie Judge Klarifikasi: Buntut Video Pendek

Eliza Gusmeri Rabu, 18 Mei 2022 | 14:00 WIB

Dituding Ragukan Keaslian Cerita Film KKN di Desa Penari, Nessie Judge Klarifikasi: Buntut Video Pendek
Pesona YouTuber Nessie Judge. (Instagram/@nessiejudge)

Enggan pernyataannya terus jadi kontroversi, akhirnya Nessie Judge membuat klarifikasi lewat video di akun TikTok pribadinya, @nessiejudge2.

SuaraBatam.id - YouTuber Nessie dinilai netizen meragukan meragukan keaslian cerita KKN di Desa Penari dalam tayangan cuplikan videonya.

Enggan pernyataannya terus jadi kontroversi, akhirnya Nessie Judge membuat klarifikasi lewat video di akun TikTok pribadinya, @nessiejudge2.

Dalam klarifikasinya, Nessie Judge mengaku terganggu dengan potongan cuplikan yang beredar. Sebab video tersebut bisa menimbulkan salah paham di kalangan netizen atas pernyataannya.

"Ini kenapa aku benci banget video-video pendek yang dipotong dari video yang sebenernya panjang terus dipakein music yang super dramatis, ya," kata Nessie Judge pada Selasa (17/5/2022), melansir mata-mata.com.

Baca Juga: Deretan Film Horor Hits Indonesia, Pecahkan Rekor hingga Go Internasional!

Nessie menjelaskan bahwa pada saat itu Boris Bokir selaku pembawa acara menanyakan opini sang YouTuber soal keaslian cerita KKN di Desa Penari yang viral.
Nessie pun menyampaikan opini pribadinya dengan santai dan justru cenderung berdiskusi dengan Boris.

"Ini video super santai sama kak Boris di mana dia menanyakan opini pribadi aku apakah aku percaya sama keaslian dari cerita KKN di Desa Penari. Sama kalau misalkan dia menanyakan aku apakah aku percaya sama putri duyung atu alien," jelas Nessie lagi.

"Ya, aku menjawab dari apa yang aku tahu dan apa yang aku pikirkan dan aku lempar lagi kayak ini sebagai diskusi. 'Bukannya kalau nanti kayak gini, jadinya kayak gini ya?'. Dan kalau diskusi begitu ada yang bilang, 'Lho tapi Nessie sebenernya ini, ini, ini' dan itu masuk akal, ya aku terima," imbuhnya.

Mengakhiri klarifikasinya, Nessie Judge menegaskan bahwa dirinya sangat menyukai cerita dan film "KKN di Desa Penari", terlepas itu asli atau palsu. Selama cerita atau filmnya bisa dinikmati, Nessie tetap suka.

"But it doesn't even matter (Tapi itu bahkan tidak penting). Kenapa aku enggak pernah omongin ini sebelumnya juga, karena aku penikmati horor dan aku enggak terlalu peduli mau ceritanya asli atau enggak asal it's enjoyable (bisa dinikmati)," tegas Nessie Judge.

Baca Juga: Nessie Judge Tak Terima Dituding Ragukan Cerita KKN di Desa Penari: Aku Benci Video Dipotong-potong

"Dan KKN di Desa Penari ditulis sangat baik oleh Simple Man (pembuat thread Twitter KKN di Desa Penari), dibuat film juga bagus banget. So I think, you should watch it (Jadi aku pikir, kalian harus menontonnya)," pungkasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait