facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sharukh Khan Dukung Sang Putri Suhana Khan Berkarir di Dunia Akting, Debutnya "The Archies" Tayang di Netflix

Eliza Gusmeri Senin, 16 Mei 2022 | 21:00 WIB

Sharukh Khan Dukung Sang Putri Suhana Khan Berkarir di Dunia Akting, Debutnya "The Archies" Tayang di Netflix
Rasa bangga Sharukh Khan kepada sang putri, Suhana Khan akan debut aktingnya di film The Archies [Foto: Ist]

Film ini merupakan adaptasi India dari komik terkenal dengan judul yang sama. Nantinya film ini akan ditayangkan di Netflix.

SuaraBatam.id - Istilah buah jatuh tak jauh dari pohonnya memang diamini oleh anak perempuan aktor kawakan Bollywood, Sharukh Khan yang bernama Suhana Khan. Ia kini menjajal karirnya di bidang akting di film pertamanya "The Archies".

Film ini merupakan adaptasi India dari komik terkenal dengan judul yang sama. Nantinya film ini akan ditayangkan di Netflix.

Dalam film ini, Suhana juga bermain dengan anak perempuan dari produser Boney Kapoor dan cucu Amitabh Bachan. Teaser film ini pun telah dirilis pada Sabtu kemarin (14/5).

Dikutip dari Mashable, antusiasme akan rilisnya teaser terlihat di akun media sosial selebriti Hollywood lainnya. Dari aktor senior Amitabh Bachan, Sharukh Khan, Gauri Khan, Alia Bhat dan Jahnvi Kapoor menyampaikan selamatnya kepada kerabat mereka itu.

Baca Juga: Numpang Cuci Tangan di Fasum Top 100 Jodoh, Diduga Oknum Petugas Dishub Batam Pungli Warga, Minta Uang Rp6 Ribu

Sharukh Khan membagikan poster film The Archies di akun instagram pribadinya. Ia pun tak luput menuliskan rasa bangganya terhadap sang puteri.

“Dan ingat @suhanakhan2 kamu tidak akan pernah sempurna….tetapi menjadi diri sendiri adalah yang paling dekat dengan itu. Bersikap baik dan memberi sebagai aktor .... tepuk tangan dan tepuk tangan bukan milikmu untuk disimpan," tulis Sharukh Khan.

Aktor yang kini berusia 56 tahun juga mengingatkan Suhana untuk tak pernah patah semangat atas pilihannya menjadi aktor seperti dirinya.

"Tapi jalan menuju hati orang tidak ada habisnya, majulah dan buatlah senyuman sebanyak mungkin. Sekarang biarkan ada cahaya, kamera dan aksi!," pesan Sharukh Khan

Ungkapan haru juga dituliskan Amitabh Bachan di akun Twitter milik dirinya. Sang cucu, Agastya Nanda juga menampilkan bakat aktingnya dalam film.

Baca Juga: Tiga Awak Pesawat Asing yang Terbang tanpa Izin di Batam Masih Diperiksa Otoritas Penerbangan Sipil

Aktor legendaris Bollywood itu me-quote tweet yang dibuat oleh akun twitter Netflix yang menampilkan poster film The Archies.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait