facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Makin Terlihat Romantis, Gisella Anastasia Rayakan Ultah Gading Marten Bersama Anak, Netizen: CLBK Dong

Eliza Gusmeri Kamis, 12 Mei 2022 | 13:23 WIB

Makin Terlihat Romantis, Gisella Anastasia Rayakan Ultah Gading Marten Bersama Anak, Netizen: CLBK Dong
Potret Gisella Anastasia dan Gading Marten liburan bareng Gempita [Instagram]

Akhirnya mereka bisa berkumpul bersama merayakan ulang tahun Gading meskipun telat. Potret kebersamaan mereka juga dibagikan ke media sosial.

SuaraBatam.id - Gisella Anastasia dan sang anak, Gempita tak hadir saat Gading Marten merayakan hari ulang tahunnya yang ke-40 Minggu lalu. Gisella dan anaknya diketahui sedang berlibur di Singapura.

Akhirnya mereka bisa berkumpul bersama merayakan ulang tahun Gading meskipun telat. Potret kebersamaan mereka juga dibagikan ke media sosial.

Gempi rupanya terus mengingatkan Gisel apabila sang papa berulang tahun sejak awal bulan.

"Happy 40th birthday buat papa Ding!!!!. Dari awal Mei Gempi udah ribuuttt aja ngingetin setiap hari kalau papanya mau ulang tahun," cerita Gisel mengiringi unggahannya pada hari ini, Rabu (11/5/2022).

Baca Juga: Berita Batam Kemarin 13 Mei 2022: BRK Laporkan Kasus Skimming - Stevie Agnecya Ungkap Alasan Masuk Islam

Gempi tak bisa merayakan ulang tahun Gading Marten tepat waktu karena belum pulang ke Indonesia. Kendati begitu, kesedihan serta kerinduan Gempi telah terobati dengan merayakan ulang tahun Gading Marten hari ini sambil tiup lilin dan potong kue.

"Tapi karena kemarin ga dapet tiket pulang, jadilah kita baru selametin tanggal 9 nya.. ga apa apa ya papaDing.. yang penting doa kami selalu menyertai… Enjoy your forties Boss! Always happy," tutup Gisel.

Mengetahui cerita tersebut, Gading Marten tampak tersentuh. "Aminnnnn makasi mamaiselll doanyaaa sama empiiii, makasi juga kadonya heheheheh," komentar putra Roy Marten tersebut.

Perayaan ulang tahun Gading Marten yang dihadiri Gempi dan Gisel membuat desakan mereka untuk rujuk kembali dituliskan warganet. Apalagi Gisel juga sudah sendiri sejak putus dari Wijaya Saputra alias Wijin.

"CLBK dongg," komentar akun @yudi***. "Semoga bersatu lagiii," balas akun @michel***.

Baca Juga: Batam PPKM Level 2, Pusat Keramaian Boleh Buka hingga Pukul 22.00 WIB

"Pasangan paling sempurna," sahut akun @larasa***. "Terasa lebih bahagia ,, bila rujuk lagi," kata akun @estherwasti***.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait