facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sinopsis Drakor Terbaru Our Blues dan Mengapa Harus Nonton?

Eliza Gusmeri Rabu, 13 April 2022 | 16:30 WIB

Sinopsis Drakor Terbaru Our Blues dan Mengapa Harus Nonton?
drama korea our blues [antara]

Serial ini telah tayang di Netflix pada 9 April. Dibintangi bintang papan atas Korea seperti Lee Byung-hun, Shin Min-a, Cha Seung-won, Lee Jung-eun, Han Ji-min, Kim Woo-bin.

SuaraBatam.id - Drama Korea terbaru "Our Blues" bercerita tentang pahit-manis cinta dan naik-turun kehidupan dari sekelompok orang yang tinggal dan bekerja di Pulau Jeju.

Serial ini telah tayang di Netflix pada 9 April. Dibintangi bintang papan atas Korea seperti Lee Byung-hun, Shin Min-a, Cha Seung-won, Lee Jung-eun, Han Ji-min, Kim Woo-bin, dan Uhm Jung-hwa.

Ada beberapa alasan mengapa drama sepanjang 20 episode harus ditonton. Berikut dikutip dari Antara.

Cara bercerita yang tak biasa

Baca Juga: 3 Manfaat Menonton Drama Korea yang Harus Kamu Ketahui, Baik untuk Psikologis

drama korea our blues [antara]
drama korea our blues [antara]

Berlatar di pulau Jeju, Our Blues mengikuti perjalanan hidup 14 karakter yang saling berkaitan - beberapa di antaranya adalah sahabat, tetangga, dan sanak saudara - berkat aktivitas mereka di Pasar Seopseop, Desa Pureung.

Setiap episode akan menyuguhkan cerita yang berfokus pada satu atau dua orang, namun tetap diwarnai oleh kehadiran berbagai karakter yang menjadi sorotan di episode lainnya. Hal ini pun menjadi sebuah cara bercerita yang sangat unik dan berbeda. Drama digambarkan dalam format "omnibus", bergaya cerita pendek dengan episode independen. Ada kalanya aktor menjadi karakter utama, tapi di episode lain muncul dalam beberapa adegan saja.

Penulis naskah "Our Blues", Noh Hee Gyoung, menyampaikan keinginannya untuk memberikan dukungan kepada setiap orang melalui drama ini.

“Bentuk penceritaan omniverse ini adalah sesuatu yang telah lama ingin saya coba dalam drama. Saya tidak paham mengapa hampir seluruh kisah hanya berkutat pada seorang laki-laki dan perempuan, padahal dalam kehidupan nyata kita semua adalah karakter utama,” ujarnya.

Para pemain dan "chemistry" luar biasa

Aktor ternama Lee Byung-hun menampilkan sisi yang berbeda dari peran-peran sebelumnya sebagai Lee Dong-seok, seorang sopir truk yang dilahirkan dan besar di Pulau Jeju. Lee Byung-hun menyatakan dalam konferensi pers, “Saya selalu berharap bisa bekerja sama dengan Noh Hee Gyoung."

Baca Juga: Crazy Love Episode 12: Kim Jae Wook dan Krystal Berkencan untuk Pertama Kali

Ia juga merasa terpukau oleh seluruh karakter dalam genre omniverse ini.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait