facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

PJ Sekda Kepri Eko Sumbaryadi Minta Pihak Dinas ke Pulau Buluh untuk Mendata Warga Korban Kebakaran

Eliza Gusmeri Rabu, 16 Februari 2022 | 10:43 WIB

PJ Sekda Kepri Eko Sumbaryadi Minta Pihak Dinas ke Pulau Buluh untuk Mendata Warga Korban Kebakaran
Kru tugboat memadamkan kebakaran di pesisir Pulau Buluh, Batam. (Foto: Ist/batamnews)

Eko Sumbaryadi meminta Dinas Sosial kepri, Dinas Perkim Kepri, Dinas Pendidikan Kepri dan Inspektorat untuk turun kelapangan mendata ulang warga yang kehilangan Kartu keluarga

SuaraBatam.id - Pj Sekretaris Daerah Provinsi Kepri Eko Sumbaryadi mengevaluasi penanganan musibah kebakaran yang terjadi di pulau Buluh,Batam Jum'at (21/1) kemarin.

Eko Sumbaryadi meminta Dinas Sosial kepri, Dinas Perkim Kepri, Dinas Pendidikan Kepri dan Inspektorat untuk turun kelapangan mendata ulang warga yang kehilangan Kartu keluarga (KK), KTP, dan Izajah SMA pasca kebakaran di Pulau Buluh Batam.

Ia mengusulkan untuk mendata kembali terkait rumah yang terbakar, tanah yang akan di bangun rumah merupakan tanah sendiri atau tidak.

"Supaya kedepannya warga yang kehilang surat penting ini, akan diberikan bantuan untuk di buatkan lagi salinannya," kata dia dikutip dari Kepriprov.

Baca Juga: Selama 30 Tahun Beroperasi, Hotel Harmoni Tutup karena Pandemi, Nasib Karyawan Bagaimana?

Sebelumnya, menurut dia bantuan untuk warga korban kebakaran sudah dikirim sehari setelah kejadian Sabtu (22/1). Bantuan tersebut terdiri dari bantuan logistik dan bantuan kebutuhan rumah tangga.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait