alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Alasan Kalina Oktarani Minta Bercerai, Netizen Salahkan Vicky Prasetyo

Eliza Gusmeri Kamis, 13 Januari 2022 | 15:13 WIB

Alasan Kalina Oktarani Minta Bercerai, Netizen Salahkan Vicky Prasetyo
Kalina Oktarani [Suara.com/Alfian Winanto,]

Mengetahui penyebab isu perceraiannya netizen pun memberikan komentar miring pada Vicky Prasetyo di sebuah postingan @insta.nyinyir baru baru ini.

SuaraBatam.id - Vicky Prasetyo mengungkapkan alasan mantapnya Kalina Oktarani meminta cerai darinya. Menurutnya alasan utama Kalina adalah diduga cemburu karena Vicky banyak dekat dengan perempuan saat bekerja.

"Dia sempat cemburu masalah partner teman aku di sebuah acara. Padahal aku cuma silaturahmi dan pergilah kita main, makan di warung Korea," jelas Vicky.

Mengetahui penyebab isu perceraiannya netizen pun memberikan komentar miring pada Vicky Prasetyo di sebuah postingan @insta.nyinyir baru baru ini, yang mengunggah pemberitaan tentang perceraian dirinya dan Kalina. Netizen menyalahkan sikap Vicky justru yang menyetujui keinginan Kalina.

Menurut netizen, wajar jika Kalina cemburu, jadi seharusnya Vicky menenangkannya bukan menyetujui perceraian.

Baca Juga: Kalina Oktarani Akui Sudah Cerai, Minta Maaf namun Tidak Menyesal

“Bukannya istri ditenangin dikasih pengertian, malah diceraiin, itu bukan omongan sebenernya minta ceraii ceweee tuhh kebanyakan ngambek sm hoaxnya kalau ngambek jdi ditenangin di sayang sayang jangan diiyain minta cerai towlol,” sahut seorang netizen.

“Iyee biasa kan cewe gtu emosian kha say, sharusnya cowonya jagoo nurunin ego cewenya ini mahal ayok ayok aja,” sahut lainnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait