facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dituduh Sebut Rizky Billar Simpanan Waria, Laki-laki Ini Disuruh Minta Maaf

Eliza Gusmeri Sabtu, 08 Januari 2022 | 13:53 WIB

Dituduh Sebut Rizky Billar Simpanan Waria, Laki-laki Ini Disuruh Minta Maaf
Artis Rizky Billar saat ditemui usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (17/12/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Menurut Satria, ia sama sekali tak menyebut nama suami Lesti Kejora itu. Bahkan, ia mengaku tak mengenal Billar.

SuaraBatam.id - Heboh soal isu Rizky Billar jadi simpanan waria, Satria Mulia seseorang yang sempat membuat pernyataa tentang artis simpanan waria, menegaskan bahwa dirinya tidak menyinggung sang aktor dalam video tersebut.

Menurut Satria, ia sama sekali tak menyebut nama suami Lesti Kejora itu. Bahkan, ia mengaku tak mengenal Billar.

"Kan gue bilang, gue upload lagi di VT, gue tidak mengetik nama lu, tidak mention nama lu dan tidak kenal lu dan tidak merasa ini buat lu, dan gue memang tidak menyinggung lu. Lah kenapa lu baper? Di dunia ini ada banyak manusia yang mengalami hal-hal yang gue sebutkan tadi, kenapa lu baper?" katanya dilansir dari kanal YouTube seleb cam pada Sabtu (8/1/22).

Satria juga mengatakan bahwa video tersebut ia tujukan untuk artis lain. "Buat artis artis yang mengalaminya, yang masyarakat tahu lah itu buat siapa."

Baca Juga: Heboh Isu Jadi Simpanan Waria, Rizky Billar: Hatinya Busuk

Kendati begitu, Satria mengakui sempat di-DM oleh Rizky Billar. Dalam pesan itu, Rizky Billar menuntut Satria untuk minta maaf dalam kurun waktu 1x24 jam jika tidak mau diproses hukum.

"Saya tidak kenal dengan artis yang Mas sebut tadi (Rizky Billar). Tiba-tiba memang dia ada DM kemarin, 'Maksud lu apa? Kalau misalnya lu gak minta maaf 1x24 jam, gue akan proses hukum'. Terus, 'Demi Allah gue tidak melakukan itu'," katanya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait