alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kronologis Avanza Seruduk Gerbang SD di Bintan, Lukai Ibu-ibu dan Bocah SD

Eliza Gusmeri Rabu, 24 November 2021 | 09:25 WIB

Kronologis Avanza Seruduk Gerbang SD di Bintan, Lukai Ibu-ibu dan Bocah SD
Mobil Avanza kecelakaan di Km 20, Kelurahan Sei Lekop, Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan, Selasa (23/11/2021). (Foto: Ary/Batamnews)

Kasatlantas Polres Bintan, AKP Kartijo mengatakan akibat kecelakaan itu, pengendara Motor Yamaha Fino bernama Sarina mengalami luka lecet dibagian wajah, tangan dan kaki.

SuaraBatam.id - Mobil Avanza menabrak 2 motor di depan gerbang SDN 011, Jalan Nusantara Km 20 Kelurahan Seilekop, Bintan, Selasa (23/11/2021). Pengguna motor yang merupakan seorang ibu-ibu berada di depan gerbang bersama anaknya.

Dikutip dari batamnews, Kasatlantas Polres Bintan, AKP Kartijo mengatakan akibat kecelakaan itu, pengendara Motor Yamaha Fino bernama Sarina mengalami luka lecet dibagian wajah, tangan dan kaki.

Pengendara Motor Honda Beat yaitu Siti mengalami luka lecet dibagian wajah, tangan dan kakinya juga.

Penumpang yang merupakan anak berusia 8 tahun mengalami luka bengkak dibagian kelopak mata kanan, lecet dibagian wajah, tangan, dan kaki serta luka dalam.

Baca Juga: Avanza di Bintan Tabrak Ibu-ibu Sedang Tunggu Anak di Gerbang Sekolah

"Penumpang Motor Beat yang anak berusia 8 tahun itu sedang di observasi. Karena mengalami luka dalam," katanya.

Setelah melakukan olah TKP, 3 unit kendaraan yang terlibat lakalantas itu dievakuasi dari lokasi kejadian. Kemudian dibawa ke Unit Lantas Polsek Bintan Timur. Kerugian materil (keramat) yang ditimbulkan dari insiden ini berkisar Rp 10 jutaan.

"Kita himbau kepada penguna jalan raya. Baik itu pengemudi maupun pengendara diminta untuk berhati-hati dalam berkendara. Apalagi kondisi saat ini hujan yang mengakibatkan jalan licin sehingga rawan kecelakaan," ucapnya.


Kronologis Kejadian Avanza Tabrak Gerbang SD


Terkait insiden itu, Unit Lantas Polsek Bintan Timur (Bintim) telah melakukan olah TKP dan menjelaskan kronologis kejadian.

Baca Juga: 5 Objek Wisata di Bintan yang Jadi Primadona

Kecelakaan tersebut melibatkan tiga unit kendaraan, yakni satu unit Mobil Toyota Avanza BP 1397 FY serta Motor Yamaha Fino BP 4170 MB dan Motor Honda Beat BP 2768 IB. Kejadian terjadi pukul 08.50 WIB.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait