alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Avanza di Bintan Tabrak Ibu-ibu Sedang Tunggu Anak di Gerbang Sekolah

Eliza Gusmeri Selasa, 23 November 2021 | 15:42 WIB

Avanza di Bintan Tabrak Ibu-ibu Sedang Tunggu Anak di Gerbang Sekolah
Mobil Avanza kecelakaan di Km 20, Kelurahan Sei Lekop, Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan, Selasa (23/11/2021). (Foto: Ary/Batamnews)

Dua pemotor tersebut adalah ibu-ibu yang sedang menunggu kepulangan sekolah anak-anak.

SuaraBatam.id - Sebuah mobil Avanza menabrak dua pemotor di Jl Nusantara Km 20, Bintan Timur, Selasa (23/11/2021) yang saat itu berada di gerbang sekolah SD 011.

Dua pemotor tersebut adalah ibu-ibu yang sedang menunggu kepulangan sekolah anak-anak.

Satu diantaranya sedang membonceng anaknya yang sekolah di SD itu.

Dikutip dari Batamnews, mobil Avanza bernopol BP 1397 FY tersebut datang dari arah Tanjungpinang menuju arah Kijang. Mobil hilang kendali saat melaju dan overlap.

Baca Juga: Polisi Temukan Bukti: 5 Siswa SPN Batam Dirantai

Lurah Sei Lekop, Riswan Efendi Nasution mengatakan, dua warganya luka-luka akibat insiden tersebut. Yakni seorang ibu dan anak yang sedang berada di atas sepeda motor Yamaha Fino.

"Kami dapat laporan kejadian itu sekitar pukul 09.00 WIB. Ketika itu juga kami langsung ke lokasi kejadian," ujarnya.

Dari informasi yang ia dapat, mobil itu tiba-tiba menabrak ibu-ibu yang sedang mengantarkan anaknya sekolah di depan gerbang.

Bahkan salah satu anak-anak yang bersekolah di situ ikut menjadi korban dalam insiden ini. Karena posisinya berada di salah satu motor yang ditabrak.

"Korbannya ada 3 orang yang berada di dua motor tersebut. 2 orang ibu-ibu dan 1 anak SD. Mereka sudah dilarikan ke RSUD Bintan di Kijang," jelasnya.

Baca Juga: Lebih Gampang Bayar Pajak Kendaraan, Berikut Jadwal Samsat Keliling di Batam

Dua orang korban diantaranya warga Kelurahan Seilekop, yakni ibu-ibu dan anak sekolah, sementara seorang ibu-ibu lagi warga Kelurahan Gunung Lengkuas. "Informasinya ada yang luka patah tulang dalam insiden ini," ucap lurah Riswan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait