facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Video Chef Renatta Cicip Babi Panggang, Netizen: Agamanya Apa?

Eliza Gusmeri Selasa, 09 November 2021 | 12:26 WIB

Viral Video Chef Renatta Cicip Babi Panggang, Netizen: Agamanya Apa?
Chef Renatta cicipi babi panggang khas Ambawang. (tiktok/ahe.andri)

Netizen malah mempermasalahkan agama Chef Renatta.

SuaraBatam.id - Video Chef Renatta mencicipi babi panggang khas Ambawang, Kalimantan Barat jadi perbincangan netizen.

Netizen malah mempermasalahkan agama Chef Renatta.

Dari video Tiktok tersebut diunggah oleh akun @ahe.andri dan menjadi viral beberapa waktu yang lalu, Chef Renatta bersama Chef Juna nampak mengunjungi Kalimantan, keduanya lalu berkesempatan untuk mencicipi kuliner khas daerah tersebut.

Terlihat dari video yang diunggah, Chef Renatta dan Chef Juna nampka mencicipi Bipang Ambawang yang merupakan menu babi panggang khas Ambawang, Kalimantan Barat.

Baca Juga: Rayakan Galungan, Umat Hindu di Bali Disarankan Tak Konsumsi Daging Babi Setengah Matang

Menyaksikan video Chef Renatta saat mencicipi babi panggang khas Ambawang, berbagai netizen lalu meninggalkan berbagai komentar di kolom balasan unggahan yang viral di TikTok ini.

Sejumlah netizen rupanya bertanya-tanya mengenai agama Chef Renatta usai video dirinya mencicipi babi panggang khas Ambawang ini diunggah akun @ahe.andri.

''Bang ini bukan menyinggung ya, gue cuma nanya aja. Chef Renatta kok makan itu, bukannya dia Islam? Ini bukan mau menyinggung ya'' tulis komentar salah satu netizen.

Menunjukan pendapat yang berbeda, netizen lainnya lalu ikut meninggalkan berbagai komentar yang justru membela chef cantik ini dari perdebatan mengenai agamanya.

''Suka-suka dia lah mau makan apa aja. Nggak usah ngurusi hidup orang, urusi dulu hidup masing-masing'' balas netizen lainnya.

Baca Juga: Viral Video Chef Renatta Santap Babi Panggang Khas Ambawang, Warganet Ribut

''Ini namanya Chef, nggak peduli agamanya apa. Kalau dia bener-bener terjun ya begini lah. Harus tahu kaya apa rasa ini dan itu'' ungkap akun lainnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait