alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Jadi Suami Jessica Iskandar, Perlakuan Manis Vincent Verhaag pada El Barak Dipuji

Eliza Gusmeri Sabtu, 23 Oktober 2021 | 13:15 WIB

Jadi Suami Jessica Iskandar, Perlakuan Manis Vincent Verhaag pada El Barak Dipuji
Vincent Verhaag dan El Barack. (Instagram/v.andrianto)

Setelah berstatus sebagai suami sah Jessica Iskandar, Vincent Verhaag memperlihatkan perlakuan manis saat bersama anak sambungnya, El Barack.

SuaraBatam.id - Setelah berstatus sebagai suami sah Jessica Iskandar, Vincent Verhaag memperlihatkan perlakuan manis saat bersama anak sambungnya, El Barack.

Saat itu El Barack sedang menemani ayahnya ketika berada di sebuah ruangan. Vincent Verhaag begitu perhatian dengan membantu merapikan busana El Barack. Mereka pun saling memberikan pelukan.

Selain mengunggah foto dan memberi perlakuan manis, Vincent Verhaag pun mengungkapkan janji yang begitu mendalam untuk El Barack.

"Dear El Barack Alexander Verhaag, aku berjanji akan selalu membimbing dan mendukungmu dengan pilihan yang kamu buat dalam hidup. Aku akan melakukan upaya terbaik untuk menjadi ayah terbaik yang pernah ada. Dan aku ingin kamu tahu bahwa kamu bisa mengandalkanku. Sampai maut memisahkan kita! Pahlawan supermu, Ayah," tulis Vincent Verhaag dalam bahasa Inggris.

Baca Juga: Vaksinasi Covid-19 untuk Pekerja Industri di Kepri Hampir 90 Persen

Sederet rekan dan netizen langsung memberikan ucapan selamat setelah melihat unggahan Vincent Verhaag tersebut. Bahkan, tak sedikit yang terharu menyaksikan perlakuan manis Vincent Verhaag pada El Barack.

Para netizen merasa bahwa Vincent Verhaag terlihat benar-benar tulus dalam mencintai Jessica Iskandar dan El Barack.

"Terharu banget, Vincent malah post foto sama El duluan," tulis netizen.

"Kelihatan tulus banget sama el dan jedar ya," komentar netizen yang lain.

"Iya sama, cek-cek dari kemarin sore tapi yang di-post tentang janji setianya ke El. Dalem banget maknanya, cintanya bukan sekedar hawa nafsu sama Jedar tapi tulus mencintai El. Semoga hanya maut yang bisa memisahkan mereka," imbuh lainnya

Baca Juga: Vaksinasi di Batam Hampir 100 Persen, Kepri Jadi Terbaik Ketiga

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait