alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bagikan Hapus Tato dengan Laser, Sheila Marcia Tuai Pujian

Eliza Gusmeri Senin, 18 Oktober 2021 | 08:32 WIB

Bagikan Hapus Tato dengan Laser, Sheila Marcia Tuai Pujian
Penampilan Terbaru Sheila Marcia. (youTube/Sheila Marcia & AwesomeFam)

Sheila menghapus tatonya karena keinginan pribadinya dan ingin menyangkan orang lain.

SuaraBatam.id - Sheila Marcia dikenal sebagai artis yang memiliki banyak tato. Namun, belakang ibu empat enak ini memutuskan menghapus tato-tatonya.

Sheila menghapus tatonya karena keinginan pribadinya dan ingin menyangkan orang lain.

Lewat kanal YouTubenya Sheila Marcia & AwesomeFam, Sheila Marcia ditemani sang suami Dimas Akira dan putra bungsu mereka, Elijah Jerome Zev Emmanuel mengunjungi salah satu klinik di Kota Semarang untuk menghapus tatonya. Tato yang dihapus itu berada di daerah yang sensitif yaitu jari dan pelipisnya.

Sheila terlihat menahan sakit saat sinar laser mulai menyentuh kulitnya itu. Bagian pelipisnya juga bengkak usai menjalani prosedur laser tersebut. Bahkan menurut penuturan Shaila, rasa sakit yang ia rasakan saat menghapus tato adalah lima kali lipat.

Baca Juga: Hapus Tato, Ini 6 Penampilan Terbaru Sheila Marcia yang Semakin Keibuan

Setelah di tato, Sheila Marcia pun membagikan potretnya dirinya di Instagram. Terlihat tato di jari jemarinya sudah mulai memudar.

Penampilan terbaru Sheila Marcia dengan tatonya yang sudah mulai memudar ini pun menuai pujian dari netizen. Tak sedikit netizen yang memujinya menjadi terlihat lebih cantik usai menghapus tatonya. Ia juga mendapat dukungan atas keputusannya tersebut.

Menghapus tato membutuhkan proses dan tidak bisa hanya dengan sekali prosedur saja. Begitu pula penghapusan tato yang dilakukan oleh Sheila Marcia. Sebelum melanjutkan proses untuk menghapus tatonya, ia harus menunggu luka bakar dari sinar laser pada proses pertama untuk sembuh terlebih dahulu.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait