alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Momen Uwu Cowok Indonesia Kenalan dengan Bule Cantik, Bikin Netizen Ingin Kenalan

Eliza Gusmeri Jum'at, 15 Oktober 2021 | 17:36 WIB

Momen Uwu Cowok Indonesia Kenalan dengan Bule Cantik, Bikin Netizen Ingin Kenalan
Momen cowok ketemu dengan bule cantik ini menarik perhatian netizen. (Instagram/ jakarta.keras)

Beredar di media sosial momen seorang cowok kenalan dengan bule cantik di aplikasi berlanjut ke video call.

SuaraBatam.id - Beredar di media sosial momen seorang cowok kenalan dengan bule cantik di aplikasi berlanjut ke video call.

Momen uwu tersebut dibagikan oleh akun fanspage Instagram @jakarta.keras mengunggah video mengenai interaksi cowok dengan seorang bule cantik. "Pesan moral yang bisa kita ambil?" tulis @jakarta.keras.

Video memperlihatkan seorang cowok yang nampak berbincang hingga mengirim pesan dengan bule cantik melalui media sosial.
Cowok itu menjelaskan bahwa ia awalnya mengenal cewek bule dari aplikasi OmeTV.

Sebagai informasi, OmeTV sendiri memungkinkan seseorang memulai video call atau panggilan video dengan orang asing dan menjalin pertemanan dengannya.
Aplikasi bakal menghubungkan kita secara random kepada orang-orang di berbagai belahan dunia.

Baca Juga: Gadis Tenggelam di Batam Meninggal, Warga Sesalkan Penanganan Puskesmas

"Jadi aku ketemu dia di OmeTV. Terus minta IG buat temenan niatnya cuma basa-basi. Eh malah lanjut video call lewat Zoom dan aku jadi badut (emoticon tertawa). Mau VC lagi di hari berikutnya tapi susah karena beda 5 jam jadi setiap VC pasti pas Subuh di Indonesia. Eh malah VC lagi," tulis sang cowok pada keterangan di video.

Tak hanya itu, sang bule nampak tak mempermasalahkan terkait keyakinan yang dianut oleh cowok tersebut. Ia bahkan sempat mencarinya ketika cowok itu ketiduran.

"Aku jujur kalau aku bilang agama aku Islam dan dia tidak mempersalahkan. Semoga saja nanti dia bisa mualaf. Aku ketiduran dan dianya nyariin," kata sang cowok di dalam video.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 1 juta kali dan memperoleh ribuan komentar dari netizen.

Tak sedikit netizen yang menjadi halu dan ingin berkenalan juga dengan bule cantik. Video viral tersebut memancing beragam komentar dari netizen.

Baca Juga: BP Batam Buka Ulang Pendaftaran Perusahaan Tender Air

"Pengen halu tapi nggak bisa Bahasa Inggris euy," kata @sug**o*ro**mat.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait