alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral ART Goda Majikan, Dari Minta Beli Powerbank Sampai Disapa Seperti Ini

Eliza Gusmeri Selasa, 12 Oktober 2021 | 13:24 WIB

Viral ART Goda Majikan, Dari Minta Beli Powerbank Sampai Disapa Seperti Ini
Chat ART goda majikan (https://twitter.com/angewwie/)

Dari unggahan itu, ART bernama Nur mulanya bekerja layaknya ART biasa. Namun lama kelamaan minta dibelikan peralatan pribadi.

SuaraBatam.id - Aksi Asisten Rumah Tangga (ART) mencoba menggoda majikannya viral di Twitter. Mencari ART memang tidak mudah, apalagi menemukan ART yang tidak tahu batas dan bermasalah.

Sebuah unggahan dari akun Instagram @reviewnanny menunjukkan curhatan keluarga yang mempekerjaan ART bermasalah.

Dari unggahan itu, ART bernama Nur mulanya bekerja layaknya ART biasa. Namun lama kelamaan minta dibelikan peralatan pribadi.

Mulai dari casing handphone hingga powerbank. Tak hanya minta dibelikan macam-macam, ART ini juga mulai menggoda majikannya dengan panggilan 'Sayang'.

Baca Juga: Terlilit Pinjaman Online, Karyawan Alfamart di Batam Gelapkan Uang Rp45 Juta

"Pembantu ini mulai bekerja sejak awal Januari. Tugasnya bersih-bersih. Setelah istri saya lahiran bulan Juni, saya selalu di lantai 1 jaga toko. Istri saya di lantai 2 sibuk jaga bayi dan anak ke 1," tulis akun tersebut. .

"Si Nur mulai sering whatsApp chat enggak penting ke saya sejak Juli. Lalu suka minta dibeliin ini itu. Minta casing hp tapi saya bilang udah beli tapi barang enggak datang. Lalu minta powerbank, saya marah karna harganya 250-ribuan," imbuhnya.

Tak tahan dengan kelakuan ART nya, majikan tersebut kemudian melapor pada istrinya. Pasangan ini kemudian mulai mengupulkan bukti ketidakberesan ART.

"Istri saya sambungin whatsApp saya ke komputer jadi istri saya juga lihat dia chatnya kaya gimana. Sampai berani itu pembantu bilang sayang ke saya. Istri saya marah, tapi dia diam saja dan pura-pura enggak tau. Katanya tunggu mertua saya datang jadi seksi," tambahnya.

Setelah mertua dan ipar datang, akhirnya ART tersebut diintrogasi dan dipecat. Namun belum selesai sampai dipecat, ART juga sempat membawa beberapa barang milik majikan.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Batam, Selasa 12 Oktober 2021, Sepanjang Hari Cerah

"Saya bilang kembalikan barang-barang saya atau lapor ke yang berwajib. Dia bilang mau ke toko balikin, tapi yang datang ke toko bukan dia. Orang itu bilang dia majikan barunya," tulis majikan yang tak disebutkan namanya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait