alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Potret Pria Buang Air di Atas Mobil Terekam Google Maps

Eliza Gusmeri Rabu, 06 Oktober 2021 | 08:00 WIB

Viral Potret Pria Buang Air di Atas Mobil Terekam Google Maps
Ilustrasi Google Maps. [Shutterstock]

Viral tingkah seorang pria terekam di Google Map. Seorang pria tengah berulah di atas mobil, aksinya itu menjadi perhatian publik.

SuaraBatam.id - Viral tingkah seorang pria terekam di Google Map. Seorang pria tengah berulah di atas mobil, aksinya itu menjadi perhatian publik.

Ternyata laki-laki itu tampak sedang duduk di atas mobil dan bukan hanya sekadar duduk, ternyata ia sedang buang air kecil di atap mobil dan kebetulan kendaraan kamera Google Maps melintas.

Dilaporkan The Sun Jumat (1/10/2021), gambar itu mulai beredar melalui Reddit dengan seorang netizen menyindir potret tersebut sebagai 'Chicago Sunroof'.

Tampak seorang wanita dan anak kecil berdiri di dekat mobil hitam sementara seorang pria lainnya jongkok dengan santai di atap mobil.

Baca Juga: Uji Coba Perahu Listrik Pakai Baterai, Wali Kota Batam Sebut Harga Mesinnya Mahal

Melihat posisi tubuhnya, pria berbaju biru itu diduga kuat sedang buang air. Foto itu dibagikan dengan judul 'Aww tidak, Ayah melakukan doo-doo di atap mobil lagi.'

Gambar yang diambil di Beaver Drive, Wyoming ini membuat orang tertawa dan seorang pengguna bergurau menyebutnya Chicago Sunroof yang lama, merujuk pada serial TV Better Call Saul.

Pria tertangkap Googe Maps seolah sedang buang air besar di atap mobil. (Google via The Sun)
Pria tertangkap Googe Maps seolah sedang buang air besar di atap mobil. (Google via The Sun)

Istilah "Chicago sunroof" sering diartikan sebagai tindakan membuang sampah sembarangan melalui sunroof ketika atap mobil itu terbuka.

"Gadis dengan kemeja kuning di latar belakang itu terlihat seperti sedang menertawakannya."

Meski begitu tak semua orang setuju jika pria itu sedang buang air besar karena celananya terlihat masih terpasang dengan baik.

Baca Juga: UPDATE, Syarat Naik Pesawat di Hang Nadim Batam Cukup Tes Antigen dan Bukti Vaksin

"Dia masih memakai celananya. Sepertinya dia baru saja bersiap untuk mengikat sepeda di atasnya."

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait