alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral, Seorang Bocah Tewas Digigit Ular Gurun di Arab Saudi, Ular Ditemukan di Toilet

Eliza Gusmeri Senin, 04 Oktober 2021 | 08:00 WIB

Viral, Seorang Bocah Tewas Digigit Ular Gurun di Arab Saudi, Ular Ditemukan di Toilet
Ilustrasi. (Shutterstock)

Setelah diketahui, bocah itu bernama Tamara Abdul Rahman tinggal di kota Abha, Arab Saudi, ia dipatuk ular berbisa saat hendak berangkat ke sekolah.

SuaraBatam.id -
Seorang bocah tewas dipatuk ular berbisa di Arab Saudi. Bocah perempuan itu dipatuk ular di kamar mandinya seperti yang diberitakan The Sun Minggu (3/10/2021).

Setelah diketahui, bocah itu bernama Tamara Abdul Rahman tinggal di kota Abha, Arab Saudi, ia dipatuk ular berbisa saat hendak berangkat ke sekolah setelah pemerintah melonggarkan pembatasan.

Tamara sempat dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Asir hingga kondisinya setabil, namun kemudian dipindahkan ke ruang ICU hingga akhirnya meninggal dunia.

Ayah Tamara mengungkapkan jika buah hatinya dipatuk ular saat hendak mandi. Ia mengatakan bahwa Tamara sangat bersemangat ketika bisa kembali ke sekolah.

Baca Juga: Update Kasus Covid-19 di Batam: Nihil Pasien Meninggal

"Dia senang bisa kembali belajar secara langsung di sekolah, tetapi apa yang harus dikatakan, itu sudah kehendak Allah," jelas ayah Tamara yang tidak disebutkan namanya.

"Ular itu mengintai di kamar mandi di rumah kami, mengingat usia anak saya, dia tidak menyadari bahwa ular itu ada di toilet sampai dia digigitnya," sambungnya.

Ayah Tamara juga mengungkapkan bahwa keluarganya heran ada seekor ular di toliet yang rumah yang terletak di kota penduduk padat.

"Dia dibawa ke rumah sakit dan dirawat, tetapi nasib tidak berpihak padanya. Dia meninggal meski menerima perawatan medis," ungkapnya.

"Saya percaya kepada Allah dan saya percaya apa yang semua takdirkan untuk kita," sambungnya.

Baca Juga: Puluhan Hotel di Batam Masih Menunggu Penerapan Sistem QR Code PeduliLindungi

Ada banyak ular yang hidup di gurun dan daerah pegunungan di Arab Saudi, baik yang berbisa maupun yang tidak berbisa.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait