alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Jessica Jung Terjerat Hutang Miliaran, Sang Kekasih Jelaskan Sebabnya

Eliza Gusmeri Rabu, 29 September 2021 | 13:45 WIB

Jessica Jung Terjerat Hutang Miliaran, Sang Kekasih Jelaskan Sebabnya
Tyler Kwon dan Jessica Jung [Soompi]

dia bilang utang tersebut bukan dipakai secara pribadi oleh mantan anggota dari girlband Korea Selatan, Girls' Generation itu melain buat perusahaan mereka

SuaraBatam.id - Jessica Jung terjerat hutang, sang kekasih Tyler Kwon selaku CEO Coridel Entertainment jelaskan sebabnya.

Dilansir dari suara.com, dia bilang utang tersebut bukan dipakai secara pribadi oleh mantan anggota dari girlband Korea Selatan, Girls' Generation itu melain buat perusahaan mereka yakni Blanc & Eclare.

"Ini bukan utang pribadi Jessica, tetapi pinjaman yang dibuat untuk perusahaan Blanc & Eclare," ungkapnya sebagaimana dilansir dari Soompi pada Rabu (29/9/2021).

Bermula dari perusahaan Blanc & Eclare meminjam ke Spectra SPC senilai 4 juta dollar atau setara dengan Rp 57,265 miliar.

Baca Juga: Brand Jessica Jung Disebut Terlilit Utang, CEO Bongkar Fakta yang Sebenarnya

"Setelah kami pertama kali menerima pinjaman dari Spectra SPC pada tahun 2016, kami rajin melunasi pinjaman selama sekitar tiga tahun," jelas Tyler Kwon.

"Kemudian, pada tahun 2020, karena situasi Covid-19, kami mencapai kesepakatan dengan Spectra SPC untuk memperpanjang jangka waktu pinjaman melewati apa yang telah kami janjikan sebelumnya,” imbuhnya.

Dia bilang bahwa urusan utang piutang ini mendadak diambil alih oleh Joy King Enterprises.

“Namun, pada bulan Agustus, pinjaman tersebut ditransfer ke Joy King Enterprises. Dantanpa kami sadari bahwa pinjaman telah ditransfer, Joy King Enterprises tiba-tiba menghubungi kami dan berkata, Bayar pinjaman dalam waktu dua minggu," bebernya.

Menurutnya meskipun sudah mencapai kesepakatan dengan Spectra SPC, Joy King Enterprises tetap meminta utang tersebut segera dilunaskan.

Baca Juga: Punya Utang, Brand Fashion Milik Jessica Jung Eks SNSD Dituntut Miliaran Won

“Karena September termasuk hari libur nasional, kami mengatakan bahwa jika mereka memberi kami sedikit lebih banyak waktu, kami akan dapat menyelesaikan seluruh masalah, tetapi mereka bersikeras bahwa kami membayar semuanya dalam dua minggu,” jelasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait