alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sempat Mendarat Darurat di Palembang, Pesawat Citilink QG 944 Tiba di Batam

Eliza Gusmeri Selasa, 28 September 2021 | 11:04 WIB

Sempat Mendarat Darurat di Palembang, Pesawat Citilink QG 944 Tiba di Batam
Citilink

Pesawat tersebut menurut Citilink sudah laik jalan setelah menjalani pengecekan oleh teknisi.

SuaraBatam.id - Pesawat Citilink QG 944 rute Cengkareng - Batam yang mendarat darurat di Palembang kemarin, saat ini sudah sampai di Batam dengan selamat.

"Saat ini pesawat telah mendarat dengan selamat di Batam," ujar VP Corporate Secretary & CSR PT Citilink Indonesia, Diah Suryani dalam rilisnya Selasa 28 September 2021.

Pesawat tersebut menurut Citilink sudah laik jalan setelah menjalani pengecekan oleh teknisi.

"Dapat kami informasikan bahwa sebelum melanjutkan perjalanan ke Batam, telah dilakukan pengecekan oleh Citilink, tim teknik serta otoritas berwenang dan hasil menunjukkan bahwa pesawat dinyatakan aman untuk melanjutkan perjalanan," ujar dia.

Baca Juga: Ini Konfirmasi dan Kronologi dari Pihak Citilink Terkait Pesawat yang Mendarat Darurat

Seperti diketahui, Pesawat Citilink QG 944 rute Cengkareng - Batam mendarat darurat di Palembang kemarin karena seorang anak melepas penutup pelindung tuas pintu darurat. Pihak Citilink telah mengkonfirmasi terkait insiden tersebut.

"Dapat kami informasikan bahwa kejadian disebabkan oleh penumpang anak-anak yang berada di seat row 11 dalam penerbangan tersebut melepas penutup pelindung tuas pintu darurat atau cover handle emergency exit di luar pengawasan orang tuanya,"kata VP Corporate Secretary & CSR PT Citilink Indonesia, Diah Suryani dalam rilis Selasa 28 September 2021.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait