alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sensasi La Bella Vita Rooftop Bar, Menikmati Langit Kota Batam dengan Kuliner Terjangkau

Tasmalinda Senin, 27 September 2021 | 10:25 WIB

Sensasi La Bella Vita Rooftop Bar, Menikmati Langit Kota Batam dengan Kuliner Terjangkau
I Gede Adi Yulyawan selaku Executive Chef BWP Panbil dengan salah satu menu light snack bernuansa western [Nando/Suara.com]

La Bella Vita Rooftop Bar menjadi tempat yang menyenangkan saat ingin menikmati pemandangan kota Batam.

SuaraBatam.id - Kota Batam kini memiliki pilihan wisata sekaligus tempat makan dengan sensasi pemandangannya. Selain bisa menikmati langit, karena berada ketinggian di lantai 15 hotel, tempat ini juga menyajikan kuliner dengan harga terjangkau.

Namannya La Bella Vita Rooftop Bar. Wisata ini, ialah satu dari antara fasilitas yang dimiliki oleh hotel Best Western Premier Panbil, Batam, Kepulauan Riau.

Cukup dengan uang Rp65.000, pengunjungnya sudah bisa menghabiskan waktu dengan memandangi kota Batam sekaligus mengenyangkan perut.

Kehadirannya setiap tiga hari di akhir pekan, yakni Jumat, Sabtu dan Minggu.Pihak Best Western Panbil yang merupakan hotel bintang empat menamakannya Rooftop Break Package.

Baca Juga: 7 Bisnis Coffee Shop Artis, Jadi Tempat Nongkrong Anak Muda Hits

"Kita mau La Bella Vita bisa menjadi pilihan tempat nongkrong buat anak muda. Makanya menu yang kita paketkan juga disesuaikan dengan selera anak muda," ujar I Gede Adi Yulyawan selaku Executive Chef BWP Panbil, Senin (27/9/2021).

Rooftop Break Package menawarkan lima menu bernuansa western berbeda, dengan tiga pilihan minuman setiap harinya.

"Hanya dengan Rp65.000 per orang, para tamu dapat menikmati lima jenis light snack dan juga tiga pilihan minuman," lanjutnya.

Pihak La Bella Vita Rooftop Bar mengungkapkan tamu bisa menikmati wajah kota Batam dengan dua sisi yang sama indahnya, baik di siang hingga malam hari.

"Masa pandemi inikan sudah lama sekali, banyak yang sudah lama tidak nongkrong. Bisa datang ke sini ngemil sambil duduk-duduk lihat pemandangan, foto-foto update story. Kayak anak muda jaman sekarang, apalagi pemandangan dari sini juga instagramable banget," ucapnya.

Baca Juga: 6 Tempat Nongkrong di Banten, Pernah Ke Sini?

Untuk hari Jumat pihaknya menyediakan Cream Caramel Catalana, Fruit Tart, Sliced Chicken and Veggie Sandwich, Chicken Roulade with Vegetables dan Fruit compote serta tiga pilihan minuman yaitu Cappuccino, Hazelnut , Ice Coffee Affogato , Cappuccino Caramel.

Hari Sabtu Our style of Churros, Dark and White Layer Mousse, Potatoes and Chicken Puff, Tori Teriyaki dan Fruit Skewer juga pilihan tiga minuman pilihan yaitu Rainbow Breeze / Black Coffee / Any kind of tea.

Sementara di hari Minggu, menu yang disediakan adalah Mango Tira, Stuffed Croisant, Nibbles Veggie Sandwich, Chicken Katsu dan Fruits Dipping dengan pilihan minuman Coffee Latte / Matcha Green Tea Latte / Hot Cappuccino Caramel.

"Jadi selama tiga hari itu menu juga berubah-ubah. Tapi untuk per paket menu makanannya ada manis dan asin, ada 5 item food per paket, dan itu menu yang anak muda banget. Kayak Churros itukan identik sama anak jaman now, cuma di sini kita buat beda modelnya," tuturnya.

Rooftop Break Package ini berlaku setiap hari Jumat hingga Minggu mulai pukul 16.00 – 19.00 WIB. Pemesanan tempat dapat dilakukan melalui Direct Message Instagram @bwpremierpanbil.

Ia menambahkan bagi tamu yang mungkin tidak menyukai kopi atau teh bisa memilih opsi lain untuk beverage yang disediakan.

"Kadangkan ada yang mungkin nggak ngopi atau ngeteh, kita bisa second option seperti juice. Paket ini juga bisa buat take away," sambungnya.

Meski Rooftop Break Package terbatas waktu, tamu yang datang bisa menikmati pilihan menu lainnya juga.

Pengunjung dapat merasa nyaman berkunjung ke hotel Best Western Premier Panbil yang telah memenuhi syarat CHSE dari Kemenparekraf dan sertifikasi yang diadakan oleh Best Western Hotel Group / BWHG.

Buka mulai pukul 14.00 – 22.00 WIB setiap hari, La Bella Vita sering dijadikan destinasi tempat makan siang hingga makan malam di Kota Batam.

Kontributor : Partahi Fernando W. Sirait

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait