alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

5 Spot Memancing di Batam, Cobain Nyebrang ke Pulau Putri

Eliza Gusmeri Sabtu, 25 September 2021 | 08:17 WIB

5 Spot Memancing di Batam, Cobain Nyebrang ke Pulau Putri
Spot memancing di Batam (foto; seniberjalan.com)

Di Batam tersedia berbagai lokasi memancing yang murah meriah dan cukup gampang dijangkau.

SuaraBatam.id - Spot memancing di Batam cukup banyak. Sebagai wilayah kepulauan dan bahari, spot memancing di Batam yang direkomendasikan berupa mancing di pulau dan di pantai.

Memancing tidak harus berbayar mahal. Di Batam tersedia berbagai lokasi memancing yang murah meriah dan cukup gampang dijangkau.

Jadi bagi kamu yang berencana mancing di weekend ini, berikut suara.com rekomendasikan, kami kutip dari laman seniberjalan.com.

Berikut 5 lokasi memancing di Batam

1. Pulau Putri, Nongsa
Memancing di Pulau Putri lebih mengasikkan. Selain memancing, Anda sekaligus bisa berwisata .Ke lokasi cukup menyebrang dengan boat kayu di Pantai Nongsa. Ongkos kapal Rp 15 ribu saja.

Jenis ikan yang biasanya didapat di sini adalah Ikan Cermin atau disebut Diamod Travally, Ikan Timun atau Spannish Flag Snapper dan berbagai jenis ikan lainnya.

2. Kawasan Piayu Laut
Sebaiknya Anda menyewa rakit agar bisa  memancing ke tengah. Sewa per orang biasanya Rp 50 ribu dengan kapasitas maksimal 12 orang.

Jenis ikan yang bisa dikail joran Anda di sini adalah Ketarap/wrasses, Ikan Timun/Spanish flag snapper).

3. Pulau Habibie
Pulau Habibie berada di depan Wisata Tangga Seribu, Sekupang.

Menyebarang ke pulau tersebut hanya berbiaya Rp 10 ribu saja. Memancing di sini juga disuguhkan dengan pemandangan laut yang bikin betah.

Komentar

Berita Terkait