alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Demi Biayai Pengobatan Kanker Ibu, Perawat Ini Beralih Jualan Konten Dewasa

Dinar Surya Oktarini Selasa, 07 September 2021 | 16:36 WIB

Demi Biayai Pengobatan Kanker Ibu, Perawat Ini Beralih Jualan Konten Dewasa
OnlyFans batal melarang konten pornografi. Foto: Akun Twitter OnlyFans. [Dok. Twitter]

Penghasilannya dari OnlyFans bisa mencapai Rp1,4 miliar per bulan.

SuaraBatam.id - Salah satu mantan mahasiswi keperawatab membagikan alasannya beralih menjual konten dewasa, alasannya karena ia membutuhkan uang untuk membantu pengobatan ibu. 

Menyadur Daily Star, mantan perawat bernama Nicole Desmond tersebut menjual foto dan video seksi di OnlyFans serta Instagram.

Awalnya, Nicole mencoba untuk menjadi model dewasa karena ingin memberikan kehidupan yang lebih baik bagi anak-anaknya. Namun, ibu Nicole yang bernama Patty mendadak didiagnosa mengidap kanker stadium 4.

Setelah diagnosa tersebut, sang ibu tak lagi bisa bekerja atau membiayai pengobatan. Sebagai gantinya, Nicole beralih menjadi model demi membayar pengobatan kanker ibu.

Baca Juga: Curhat Perawat Beralih Jualan Konten Dewasa, Demi Biayai Pengobatan Kanker Ibu

Dari OnlyFans, wanita 34 tahun asal California tersebut bisa menghasilkan sekitar USD 100 ribu atau sekitar Rp1,4 miliar per bulan.

Sambil membiayai pengobatan kanker, Nicole juga bertugas merawat dan mengajak ibunya untuk tinggal serumah lagi.

Curhat Perawat Beralih Jualan Konten Dewasa demi Ibu (tiktok.com/ndesmond143)
Curhat Perawat Beralih Jualan Konten Dewasa demi Ibu (tiktok.com/ndesmond143)

"Tahun lalu, aku harus memaksa diriku untuk menerima bahwa aku akan kehilangan ibuku. Seorang dokter masuk ke ruangannya ketika dia sakit dan sendiri, dan memberitahu dia hanya punya 6 bulan untuk hidup jika kanker terus menyebar," kisahnya.

Meski sempat divonis hanya punya waktu 6 bulan, Nicole mengungkap jika kondisi sang ibu kini telah membaik.

Meski begitu, Nicole tidak bisa membiarkan ibunya kembali bekerja sebagai tukang bersih-bersih di rumah sakit karena kondisi pandemi.

Baca Juga: Ilmuwan Vaksin AstraZeneca Buat Vaksin Kanker, Begini Cara Kerjanya

"Terlalu berbahaya baginya karena sistem imunnya yang menurun, dan aku tidak suka membayangkan ibuku harus melakukan pekerjaan fisik," tambah Nicole yang baru saja lulus menjadi perawat.

Sebelum ini, Nicole bekerja sebagai sekretaris di rumah sakit sambil sekolah keperawatan. Namun, gajinya saat itu hanya USD 2.500 atau Rp35,5 juta.

"Aku terlilit utang saat itu dan bekerja sebagai sekretaris, juga mengejar cita-citaku sebagai perawat. Aku akan menunda membayar tagihan untuk memberikan baju dan peralatan sekolah yang layak bagi anak-anak jadi mereka tidak dibully," tambahnya.

Curhat Perawat Beralih Jualan Konten Dewasa demi Ibu (tiktok.com/ndesmond143)
Curhat Perawat Beralih Jualan Konten Dewasa demi Ibu (tiktok.com/ndesmond143)

Meski banting setir menjadi model dewasa, Nicole mengungkap bahwa sang ibu tetap mendukungnya seperti biasa.

"Ketika dia tahu soal apa yang kulakukan, dia hanya berkata aku sudah dewasa dan bisa membuat keputusanku sendiri," jelas Nicole.

Sementara itu, ibu Nicole kini sudah menjalani tiga kali perawatan kemoterapi dan radiasi.

"OnlyFans bukan sesuatu yang secara pribadi bisa kulakukan tapi aku tidak menghakimi karir orang lain. Jika mereka menyukainya dan bahagia, itu bukan urusanku," jelas ibu Nicole.

"Aku bangga dengan Nicole karena bisa membangun hidup dengan anak-anaknya dan tidak menyerah. Aku melihat seberapa keras dia bekerja," tambah sang ibu.

(Amertiya Saraswati)

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait