facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kader PSI Bersitegang Dengan Polisi Gegara Ganjil Genap: Gua yang Bikin, Gua yang Bingung

M Nurhadi Kamis, 12 Agustus 2021 | 14:50 WIB

Kader PSI Bersitegang Dengan Polisi Gegara Ganjil Genap: Gua yang Bikin, Gua yang Bingung
Polisi saat mencegat pengendara mobil di kawasan sistem ganjil genap di Medan Merdeka Barat. (Suara.com/Yaumal)

"Gua yang bikin aturan, gua juga yang enggak tahu, gua juga yang bingung, terus gua juga yang protes sendiri. Masuk akal gak tuh?"kata Viani.

SuaraBatam.id - Unggahan story Instagram anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PSI Viani Limardi yang sempat terlibat adu mulut dengan polisi lantaran aturan ganjil genap kendaraan bermotor turut memancing perhatian warganet.

Dalam unggahan itu, Viani diduga dilarang lewat karena terganjal aturan tersebut. Pada Kamis (12/8/2021) pagi, ia menggunakan mobil plat nomor ganjil dan langsung disetop petugas saat hendak ke kawasan Penjaringan, Jakarta Utara.

Meski demikian, Viani malah heran karena mengaku selama ini tidak pernah ada masalah saat melintas. Bahkan ia juga mengaku akan memprotes aturan ini karena memiliki peran di DPRD DKI.

Petugas polisi juga kekeuh tidak mengizinkan Viani lewat. Anggota PSI itu diminta untuk lewat tol lalu masuk Jalan Rasuna Said.

Baca Juga: Kota Bogor Lanjutkan Ganjil Genap, Warga Diimbau Disiplin Berdasar Pelat Nomor Kendaraan

Setelah dihentikan petugas polisi itu, Viani lantas mengunggah video di akun instagramnya, @ms.tionghoa. Ia mengaku bingung hingga "gila" lantaran aturan ganjil genap yang mulai diterapkani hari ini.

Lihat unggahan di sini:

https://www.instagram.com/stories/ms.tionghoa/2638426780457679805/

"Haduh, emang udah gila otak gua ya kan," ujar Viani.

"Gua yang bikin aturan, gua juga yang enggak tahu, gua juga yang bingung, terus gua juga yang protes sendiri. Masuk akal gak tuh?"kata dia lagi.

Baca Juga: Satlantas Polresta Bandung Terapkan Sistem Ganjil Genap Hari Ini, Ada Tiga Titik Lokasi

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait