facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Rakyat Kesusahan Gegara Wabah, Wakil Rakyat di Labura Malah Pesta Karaoke Bareng Biduan

M Nurhadi Senin, 09 Agustus 2021 | 13:19 WIB

Rakyat Kesusahan Gegara Wabah, Wakil Rakyat di Labura Malah Pesta Karaoke Bareng Biduan
Ilustrasi [shutterstock]

Kelima anggota DPRD Labura itu dinyatakan positif menggunakan narkoba.

SuaraBatam.id - Lima wakil rakyat dari Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) diringkus saat tengah asyik berpesta di sebuah tempat karaoke di Kabupaten Asahan.

Sejumlah wanita yang diduga sebagai pelayan karaoke juga turut diamankan. Lima anggota DPRD Labuhanbatu Utara itu positif menggunakan narkoba.

“Benar, diserahkan oleh tim razia PPKM. Masih penyidikan,” kata Kasat Narkoba Polres Asahan AKP Nasri Ginting kepada wartawan, Minggu (8/8/2021) malam.

Melansir Solopos.com --jaringan Suara.com, lima wakil rakyat itu JS, AB, KAP, GK, dan PG. Setelah dilakukan tes urine, kelima anggota DPRD Labura ini dinyatakan positif menggunakan narkoba.

Baca Juga: Kabar Duka! Abdi Asmara, Ketua Komisi C DPRD Makassar Meninggal Saat Berenang

“Iya, seluruhnya (mengonsumsi narkoba),” lanjut Nasri Ginting.

Kronologi penangkapan para anggota DPRD itu bermula saat petugas melakukan razia pada Sabtu (7/8/2021) sekitar pukul 01.00 WIB. 

Nasri melanjutkan, dalam penangkapan itu, tim gabungan turut mengamankan narkoba berjenis pil ekstasi hingga penyidikannya dilakukan oleh Satuan Narkoba.

“Ditindak lanjuti, ditemukan barang bukti pecahan ekstasi,” katanya.

Hingga Sabtu malam, anggota DPRD tersebut masih diamankan di Mapolres Asahan.Terlihat beberapa wanita dan pria di giring dari ruang penyidikan menuju sel tahanan sementara di satuan Narkoba Polres Asahan.

Baca Juga: Hendak Bertransaksi Sabu, 2 Orang Dibekuk Polisi di Dekat Mes Klub Malam Samarinda

Penangkapan lima orang oknum anggota DPRD Labura ini diperkuat dengan hadirnya Ketua DPRD Labuhanbatu Utara, Indra Surya Bakti bersama beberapa orang lainnya di lokasi tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait