alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Menang di Olimpiade, Atlet Indonesia Bakal Diguyur Bonus Emas Senilai Rp2,5 Milyar

M Nurhadi Rabu, 04 Agustus 2021 | 18:35 WIB

Menang di Olimpiade, Atlet Indonesia Bakal Diguyur Bonus Emas Senilai Rp2,5 Milyar
Pebulutangkis ganda putri Indonesia Greysia Pollii/Apriyani Rahayu terharu saat mendapatkan medali emas Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Senin (2/8/2021). ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

Manajemen dan seluruh insan Pegadaian ikut bersyukur dan berbangga. Prestasi para atlet olimpiade menjadi berita gembira bagi kita semua," kata Kuswiyoto.

SuaraBatam.id - Peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii/Apriyani terus diguyur beragam bonus dari berbagai pihak. Paling anyar, mereka akan mendapat emas 3 kilogram dari Pegadaian. Dengan kisaran harga emas hari ini, emas itu senilai sekitar Rp2,5 Milyar.

Direktur Utama Pegadaian Kuswiyoto menyebut, Pegadaian mengapresiasi para atlet yang mengharumkan  Indonesia. Hadiah tersebut, ujar dia, akan diberikan saat para atlet kembali ke anah air.

“Manajemen dan seluruh insan Pegadaian ikut bersyukur dan berbangga. Prestasi para atlet olimpiade menjadi berita gembira bagi kita semua di tengah pandemi yang belum usai. Hal tersebut tentu menghibur kita, dan diharapkan menjadi motivasi kepada kita untuk memberikan prestasi terbaik di tengah kesulitan,” ungkap Kuswiyoto dalam keterangan persnya di Jakarta, Selasa(3/8/2021).

Ia menjelaskan, hal ini dilakukan sebagai bentuk dukungan Pegadaian terhadap perkembangan olahraga nasional. 

Baca Juga: Atlet Skateboard Termuda Britania Raya Sky Brown Sabet Perunggu Olimpiade Tokyo

Pegadaian sangat peduli terhadap Selain pemberian  hadiah kepada atlet berprestasi, Pegadaian juga bekerja sama dengan beberapa klub olahraga dalam rangka pembinaan untuk mempertahankan tradisi juara.

“Sebagai BUMN, Pegadaian tidak hanya fokus dalam pengembangan ekonomi melalui produk dan layanan yang diberikan. Perusahaan juga aktif dalam kegiatan sosial, keagamaan, kesehatan, pendidikan, lingkungan maupun olahraga melalui program CSR sebagai bentuk tanggung jawab sosial dan lingkungan perusahaan,” pungkas Kuswiyoto.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait