alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Lawan Coba Teriak Provokasi, Pasangan The Daddies Libas Pasangan Tuan Rumah

M Nurhadi Kamis, 29 Juli 2021 | 11:05 WIB

Lawan Coba Teriak Provokasi, Pasangan The Daddies Libas Pasangan Tuan Rumah
Pasangan ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan saat menghadapi Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia) dalam matchday kedua Grup D Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza, Senin (26/7/2021). Alexander NEMENOV / AFP.

Sejak awal pertandingan, pasangan Jepang berkali-kali mencoba memancing The Daddies dengan teriakan yang nampaknya digunakan untuk memacu semangat sekaligus provokasi.

SuaraBatam.id - Kekalahan mengejutkan pasangan andalan Indonesia, Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon dari pasangan Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik langsung ditutup dengan penampilan luar biasa dari The Daddies, M Ahsan dan hendra Setiawan.

Pasangan gaek yang satu ini seperti tidak pernah berhenti untuk menampilkan penampilan terbaik mereka demi merah putih. Dalam laga lanjutan Badminton Olimpiade Tokyo melawan pasangan Jepang Sonoda dan Namura, The Daddies berhasil menang dengan skor 21-14 16-21 21 9.

The Daddies nampak hasib-habisan pada set ketiga melawan pasangan Jepang. Sonoda dan Namura nampak kesulitan melawan pasangan senior ini meski berkali-kali nampak ingin mengintimidasi dengan teriakan mereka tiap memperoleh poin.

Sejak awal pertandingan ini, pasangan Jepang berkali-kali mencoba memancing The Daddies dengan teriakan yang nampaknya digunakan untuk memacu semangat sekaligus provokasi berulang kali.

Baca Juga: Dipecundangi Malaysia, Kevin/Marcus Terhenti di Perempat Final Olimpiade Tokyo 2020

Namun, hal itu tidak membuat pasangan Indonesia ciut nyali dan malah semakin mengukuhkan kualitas dan kemenangan mereka melalui tiga set.

Dengan kemenangan ini, pasangan Ahsan/Hendra berhak atas satu slot pada babak selanjutnya di Olimpiade Tokyo cabang olahraga Badminton. 

Kemenangan The Daddies jadi obat bagi pendukung Indonesia setelah sebelumnya pasangan nomor satu dunia, Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon gagal lolos usai kalah dari pasangan Malaysia.

Bermain di Musashino Forest Sports Plaza, Tokyo, Kevin/Marcus kalah dua gim langsung dari pasangan Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik dengan skor 14-21, 17-21.

Baca Juga: Kenalan dengan Olga Rypakova, Atlet Atletik yang Penampilannya Disebut Bak Putri

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait