alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Pria Mabuk Rusak Motor dan Mobil di Karimun, Auto Kicep Usai Ditangkap Polisi

M Nurhadi Jum'at, 23 Juli 2021 | 16:34 WIB

Viral Pria Mabuk Rusak Motor dan Mobil di Karimun, Auto Kicep Usai Ditangkap Polisi
Viral Pria mabuk di Karimun rusak puluhan kendaraan warga (Ist)

"Pelaku sudah diamanakan. Kondisinya dalam keadaan mabuk saat itu," ucap Kasat Reskrim Polres Karimun, AKP Arsyad Riandi.

SuaraBatam.id - Sebuah video yang memperlihatkan seorang pria dengan rusuh menggulingkan puluhan motor danmelompat-lompat di atas mobil milik warga viral di media sosial.

Dalam video berdurasi 30 detik itu, nampak pria yang diduga sedang mabuk hingga tidak ada satu pun warga yang berani menghentikannya.

Peristiwa itu diduga terjadi di jalan Jalan Nusantara, Tanjungbalai Karimun, Kepulauan Riau, di depan Hotel Gabion, Rabu (21/7/2021), sekitar pukul 21.00 WIB.

Ia nampak menendang motor yang berjejer dan memanjat sebuah mobil sambil melompat-lompat. Ia berdiri di atas kap, lalu menerjang kaca mobil.

Baca Juga: Viral Kambing Syok 'Pura-pura Mati' Lihat Kawan Disembelih, Warganet Hujat Panitia Kurban

Kasat Reskrim Polres Karimun, AKP Arsyad Riandi mengatakan, saat ini pihaknya sudah mengamankan pelaku. Selain dalam keadaan mabuk, pria itu dikatakan polisi sedang depresi.

"Pelaku sudah diamanakan. Kondisinya dalam keadaan mabuk saat itu," ucapnya kepada Batamnews --jaringan Suara.com, Jumat (23/7/2021).

Pria berinisial P itu mengenakan topi berwarna hitam, kaos lengan panjang berwarna merah, dan celana panjang jins biru. Pelaku hanya  akan dibina dan wajib lapor.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait