facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Paranormal Mbak You Meninggal Dunia, Kerap Terawang Politik Hingga Bencana Alam

M Nurhadi | Yuliani Kamis, 01 Juli 2021 | 15:26 WIB

Paranormal Mbak You Meninggal Dunia, Kerap Terawang Politik Hingga Bencana Alam
Mbak You [Instagram]

"Posisinya mau dimandikan dan langsung dibawa ke Salatiga. Tim (YouTube Mbak You) juga tidak ada yang merapat ke kantor atau premiere," kata Adi.

SuaraBatam.id - Paranormal terkenal dari Indonesia, Mbak You dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, Kamis (1/7/2021). Ia meninggal dunia setelah sebelumnya dilarikan ke rumah sakit. 

"Gue konfirmasi mbak you betul meninggal barusan, di RS Premiere Bintaro. Kira-kira dia dilarikan ke rumah sakit satu jam yang lalu lah," ujar Adi kepada awak media, Kamis (1/7/2021).

Terkait penyebab kematian paranormal bernama lengkap Euis Juwariyah Johana itu, Adi mengaku belum mendapat info detail.

"Kalau penyebab kematiannya gue belum dapet rilis resmi dari RS premier bintaro apakah covid atau penyakit bawaan lainnya," jelasnya kepada Suara.com.

Baca Juga: Peramal Mbak You Meninggal Dunia di Rumah Sakit Premiere Bintaro

Kekinian, jenazah Mbak You masih berada di rumah sakit dan siap untuk dimandikan. Rencananya, jenazah akan dimakamkan di tanah lahirnya di Salatiga.

"Posisinya mau dimandikan dan langsung dibawa ke Salatiga. Tim (YouTube Mbak You) juga tidak ada yang merapat ke kantor atau premiere jadi kami bener-bener biar keluarga yang dampingi karena untuk kebaikan temen-temen semua. Sementara itu," terangnya.

Mbak You sebelumnya terkenal dengan penerawangannya terhadap sejumlah artis. Tidak cuma artis, Mbak You juga sering meramal peristiwa yang akan terjadi di masa depan. Termasuk bencana alam hingga politik.

Salah satu ramalannya yang paling populer, yakni jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182. Mbak You mengatakan bahwa akan ada pesawat jatuh di tahun 2021 dengan lambang merah dan biru.

Hal itu disampaikan oleh Mbak You pada November 2020. Ia juga sempat viral lantaran mengaku sudah menikah dengan ular.

Baca Juga: Innalillahi, Paranormal Mbak You Meninggal Dunia

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait