alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Anaknya Disamakan Binatang Oleh Netizen, Shandy Aulia Siap Jemput ke Manado

M Nurhadi Jum'at, 25 Juni 2021 | 08:47 WIB

Anaknya Disamakan Binatang Oleh Netizen, Shandy Aulia Siap Jemput ke Manado
Aktris Shandy Aulia menyapa awak media dari dalam mobilnya saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (24/12/2020). [Suara.com/Alfian Winanto]

Biar kamu gak capek dan bisa membedakan pertumbuhan anak saya dan monyet kita ngobrol yadari hati ke hatioh ya busampai jumpa di Manado, beber Shandy.

SuaraBatam.id - Aktris Shandy Aulia nampaknya sudah kehabisan kesabaran menghadapi netizen yang nyinyir hingga mengolok-olok anaknya. Meski sebelumnya sudah memperingatkan terkait bullying, nampaknya hal itu tidak diindahkan.

Shandy Aulia baru-baru ini mencari informasi terkait Instagram bernama Laura Aprilya Bakkara, warganet yang membully anaknya di media sosial.

“Bantu saya carikan informasi mengenai orang ini. saya tertarik ngobrol dan bertemu dengan beliau secara pribadi perihal urusan anak saya. yang mungkin mengetahui beliau siapa, bekerja dimana dan tempat tinggal dimana mohon DM saya. Terima kasih,” tulis Shandy dalam akun Instagramnya.

Tidak butuh waktu lama bagi pemain dalam film Eiffel I'm in Love itu menemukan perempuan yang ia cari. Belakangan diketahui, Laura adalah seorang perawat di Manado.

Baca Juga: Memicu Depresi, Batasi Penggunaan Media Sosial saat Pandemi

Biar kamu gak capek dan bisa membedakan pertumbuhan anak saya dan monyet kita ngobrol ya…dari hati ke hati…oh ya bu…sampai jumpa di Manado,” beber Shandy.

Ketika menjadi ibu memang saya akui kesabaran saya lebih panjang… Tapi menjadi ibu juga bisa habis masa kesabarannya ketika ada waktunya darah dagingnya dilecehkan lewat perkataan di muka umum,” terangnya.

Ia juga memuji pembully anaknya yang terang-terangan berkomentar negatif hingga menjelek-jelekkan anaknya menggunakan akun asli.

Salut buat anda berani tanpa akun palsu. Karena itu saya ingin bertemu anda untuk berbincang-bincang menambah wawasan dan belajar dari anda,” tulis dia.

Untuk mengapresiasi komentar anda terhadap anak saya. Dan saya pastikan kita akan bertemu,” sambung Shandy Aulia.

Baca Juga: Duh! Penumpang Ini Pamer Foto Injak Kursi KRL, Warganet Ngamuk

Melansir Matamata.com, akun dengan nama laprilya19 atau diketahui memiliki nama Laura Aprilya Bakkara dicari-cari Shandy Aulia karena membully sang anak.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait