alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pemkab Bintan Siapkan 3 Lokasi Isolasi Pasien Covid-19 Baru di Wilayahnya

M Nurhadi Kamis, 03 Juni 2021 | 14:55 WIB

Pemkab Bintan Siapkan 3 Lokasi Isolasi Pasien Covid-19 Baru di Wilayahnya
Petugas berjaga di pintu masuk Hotel Bhadra, Bintan untuk memastikan tidak ada pencari suaka yang keluyuran (ANTARA/Nikolas Panama)

"Kami bersama unsur FKPD nantinya akan membahas soal lokasi isolasi baru guna mengantisipasi terjadinya lonjakan kasus Covid-19," kata Roby.

SuaraBatam.id - Hingga kini, Wakil Bupati Bintan, Roby Kurniawan terus mencari lokasi cadangan bagi karantina atau isolasi pasien positif Covid-19 di wilayahnya.

Ia menyebut, pihaknya bersama Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono dan sejumlah petugas di Tim Gugus Percepatan Penanganan Covid -19 Bintan sudah melakukan peninjauan di sejumlah lokasi.

Sementara ini, ada 3 opsi yang diusulkan sebagai lokasi untuk isolasi pasien positif covid-19 di Kabupaten Bintan yaitu di Kecamatan Bintan Utara, Gunung Kijang, dan Bintan Timur.

Pihaknya akan menginventarisir ketiga lokasi untuk mencari salah satu lokasi yang tepat dijadikan tempat karantina.

Baca Juga: Gabungkan Perawatan Rumah dan Virtual, Masyarakat Kini Bisa Lakukan Isoman Aman

Langkah itu diambil sebagai persiapan guna mengantisipasi ketersediaan lokasi daya tampung bagi isolasi pasien positif Covid-19.

"Kami bersama unsur FKPD nantinya akan membahas soal lokasi isolasi baru guna mengantisipasi terjadinya lonjakan kasus Covid-19," katanya kepada Batamnews (jaringan Suara.com), Rabu (2/6/2021).

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait