alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Geger Video Pelajar Bugil Ngaku Siap Open BO Dibayar Murah, Polisi Lakukan Tindakan

M Nurhadi Jum'at, 28 Mei 2021 | 14:57 WIB

Geger Video Pelajar Bugil Ngaku Siap Open BO Dibayar Murah, Polisi Lakukan Tindakan
Ilustrasi video mesum

"Mau sini Open BO 200," ucap wanita dalam video itu sembari memegangi payudaranya.

SuaraBatam.id - Sebuah video yang memperlihatkan sosok remaja tidak mengenakan pakaian alias telanjang viral di media sosial. Video berdurasi enam detik ini diduga diperankan oleh pelajar.

Melansir Batamnews (jaringan Suara.com), video yang diduga direkam di Tasikmalaya ini viral pada Jumat (28/05/21). Terlihat wanita di dalam rekaman itu telanjang dada dan ada pria rebahan di perutnya.

"Mau sini Open BO 200," ucap wanita dalam video itu sembari memegangi payudaranya.

Menanggapi hal ini, Komisi Perlindungan Anak Indonesia Daerah (KPAID)Tasikmalaya bergerak cepat melakukan penelusuran karena pemeran wanita masih di bawah umur.

Baca Juga: Viral! Demi Hindari Pembatasan Covid-19, Pasangan Ini Menikah di Udara

"Ini laporannya masuk ke kami dari penggiat pendidikan datang langsung ke kantor KPAID, karena khawatir dengan dampak yang ditimbulkan dari menyebarnya video asusila lewat WhatsApp tersebut. Identitas (pelajar) pemeran video sudah kami ketahui," kata Ato Rinanto, Jumat (28/05/21).

Ato menjelaskan, konten tersebut membuat banyak kalangan khawatir. Pihaknya akan mendatangi pelaku untuk mengungkap motif dan kemungkinan aktor lain di balik pembuatan video ini.

"Untuk mengungkap motif dan lain sebagainya, apakah ada aktor lain dalam pembuatan video asusila tersebut. Termasuk kita ini pendampingan psikis terhadap terduga pelaku dalam video itu," jelas Ato.

Ditemui terpisah, Kepolisian Resort Tasikmalaya langsung melakukan upaya penyelidikan pasca video bugil viral.

"Kami menerima video itu, dan langsung melakukan penyelidikan," kata Aiptu Josner, Kanit Unit PPA Satreskrim Polres Tasikmalaya.

Baca Juga: Viral Pria Ngamuk ke Kurir Paket Isinya Kertas Kosong, Acungkan Pedang

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait