alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bukti Jari Netizen Indonesia Kelewat Batas, Teror Istri Sule Doakan Cerai

M Nurhadi Senin, 19 April 2021 | 19:30 WIB

Bukti Jari Netizen Indonesia Kelewat Batas, Teror Istri Sule Doakan Cerai
Komedian Sule dan Nathalie Holscher (Instagram.com/nathalieholscher)

Ada yang sampai bilang pegang omongan gue bentar lagi juga cerai, kata Nathalie.

SuaraBatam.id - Unggahan istri koemdian Sule, Nathalie Holscher di media sosial beberapa saat mengundang rasa penasaran banyak pihak. Hal ini menguat usai ia mengunggah foto dirinya yang berurai air mata dengan latar gelap yang disertai caption kesedihan.

“Enough is enough. I’m done!” tulis Nathalie Holscher.

Rasa penasaran publik kian menguat usai Nathalie mendadak menghapus foto-foto Sule dari akun medsosnya. Ditambah lagi, putri Sule, yaitu Putri Delima yang juga mengunggah foto kebersamaannya dengan mendiang mantan istri Sule yaitu Lina Jubaedah.

“Berat banget asal kalian tahu, ini berat banget. Pertama aku pikir biarin lah.. tapi ada masa-masa kita down dan enggak sengaja baca (komentar wargenet),” ujar Nathalie dalam Youtube Gilang Dirga ‘Adiez Gilang’, Senin (19/4/2021).

Baca Juga: Waspada Begal dengan Modus Baru, Pura-Pura Jadi Debt Collector

Nathalie mengaku amat terpukul dengan tudingan warganet yang hampir setiap hari mengirim DM ke akun medsosnya. Bahkan, beberapa menuduh dia mau menikah dengan Sule karena harta.

“Macam-macam, ada yang bilang aku nikahin Kang Sule karena hartanya doang,” ujar Nathalie dengan tatapan sedih.

“Ada yang sampai bilang ‘pegang omongan gue bentar lagi juga cerai’,” sambungnya.

Bahkan ada salah satu momen yang membuatnya sangat terpukul yakni harus kehilangan calon buah hatinya dengan Sule saat liburan bersama.

“Sampai kemarin kan gagal sempat isi, memang kesalahan aku juga karena pengin nyenengin anak-anak karena lagi liburan. Aku pendekatan main arung jeram lah, jet ski lah,” kata dia melansir Hops.id (jaringan Suara.com).

Baca Juga: Viral Jembatan Penyeberangan Orang Bikin Jantung Copot, Ngilu Lihatnya

Sang Suami, Sule sudah memintanya untuk santai menanggapi netizen dan gunjingan dari banyak pihak. Ia mengaku awalnya tak berniat menulis di media sosial sebelum akhirnya tak benar-benar kuat.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait