alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Baru Nikah, Suami Tusuk Istri 25 Kali Gegara Tak Mau Jadi Ibu Rumah Tangga

M Nurhadi Rabu, 14 April 2021 | 15:00 WIB

Baru Nikah, Suami Tusuk Istri 25 Kali Gegara Tak Mau Jadi Ibu Rumah Tangga
Ilustrasi mayat perempuan (shutterstock)

Peristiwa ini kemudian viral usai rekaman penduduk di daerah itu. Namun, saat kejadian, tidak ada satupun warga yang menolong korban dan hanya merekamnya saja.

SuaraBatam.id - Sebuah peristiwa mengenaskan terjadi di jalanan Kota New Delhi. Mirisnya, saat seorang perempuan ditikam berkali-kali hingga tewas, tak ada satupun yang menolongnya.

Seperti yang disampaikan media setemoat, India Times menyebut, peristiwa itu terjadi pada Sabtu (10/4/2021) lalu. Saat itu, korban yang ditikam diketahui bernama Neelu, ditikam oleh suaminya sendiri Harish Mehta sebanyak 25 kali.

Peristiwa ini kemudian viral usai rekaman penduduk di daerah itu. Namun, saat kejadian, tidak ada satupun warga yang menolong korban dan hanya merekamnya saja.

Dalam video tersebut, Neelu terlihat tergeletak di jalan sementara Harish terlihat berdiri di sampingnya sambil menghunus pisau.

Baca Juga: Tragis! Pria di Bekasi Tusuk Istri Lalu Coba Bunuh Diri Pakai Pisau

Usai menghabisi sang istri, pria itu kemudian nampak duduk di trotoar dan berlalu begitu saja tanpa ada yang menangkapnya. Neelu kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Sanjay Gandhi tetapi dokter menyatakan Neelu telah tak bernyawa.

Pelaku Harish yang merupakan pekerja biro pernikahan mengaku pada polisi belum lama menikahi istrinya. Ia lantas meminta istrinya untuk keluar dari pekerjaannya di Rumah Sakit Safdarjung.

Namun, Neelu tak menuruti kemauan suaminya dan menolak menjadi ibu rumah tangga. Harish lantas curiga istrinya selingkuh.

Suami kejam itu kemudian ditangkap setelah beberapa penduduk setempat menelepon polisi. Harish sama sekali tidak kabur dan kooperatif saat diamankan polisi.

“Dia mencurigainya melakukan perselingkuhan dan marah karena dia tidak meninggalkan pekerjaannya. Wanita itu tinggal bersama orang tuanya di Budhh Vihar. Pada hari Sabtu sekitar jam 2 siang, dia sedang dalam perjalanan pulang kerja ketika Harish mendekatinya dan menikamnya beberapa kali di jalan,” demikian rilis kepolisian, melansir Batamnews (jaringan Suara.com).

Baca Juga: Pria Bikin Jilbab Istri Kacau di Pelaminan, Publik: Malam Pertama Musuhan

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait