alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Arie Untung Komen CCTV Aksi Zakiah Aini, Eko Kuntadhi: Ketololan Menular

Pebriansyah Ariefana Jum'at, 02 April 2021 | 08:51 WIB

Arie Untung Komen CCTV Aksi Zakiah Aini, Eko Kuntadhi: Ketololan Menular
Arie Untung [Instagram/@ariekuntung]

Arie Untung komentar soal kamera CCTV di Mabes Polri saat terjadinya peristiwa penyerangan Zakiah Aini.

SuaraBatam.id - Artis Arie Untung ikut komentari keanehan teroris perempuan Zakiah Aini ditembak mati di Mabes Polri karena menyerang polisi. Arie Untung meragukan kematian Zakiah Aini sebagai teroris.

Pegiat media sosial, Eko Kuntadhi menanggapi komentar Arie Untung itu. Sebab Arie Untung komentar soal kamera CCTV di Mabes Polri saat terjadinya peristiwa penyerangan Zakiah Aini.

Lewat cuitannya di Twitter, Kamis (1/4/2021), Eko Kuntadhi membagikan foto tangkapan layar komentar Arie Untung soal kamera CCTV di Mabes Polri tersebut.

Arie Untung mengaku heran mengapa CCTV di Mabes Polri itu sudah mulai menyala atau merekam sebelum terjadinya aksi tembak menembak antara aparat dengan teroris tersebut.

Baca Juga: Komentari CCTV Mabes Polri, Eko Kuntadhi Sebut Arie Untung Kadrun

"Kameranya bukan CCTV mungkin lagi iseng atau indigo ngeshoot lahan parkir eh gataunya ada kejadian tak terduga kok bisa pas record sebelum ada baku tembak," tulis Arie Untung lewat media sosial Twitter miliknya yang bercentang biru.

Menanggapi komentar Arie Untung, Eko Kuntadhi pun menilai bahwa pernyataan artis tersebut merupakan sebuah ketololan yang menular di kalangan kadrun.

"Apa ketololan menular di kalangan Kadrun?," ujarnya.

Komentar Arie Untung tersebut tampak berada di bawah komentar Imam Besar New York, Shamsi Ali.

Adapun Shamsi Ali dalam komentarnya juga mengaku heran mengapa teroris perempuan itu bisa lolos dari penjaga gerbang Mabes Polri.

Baca Juga: Dituduh Teroris, Masa Lalu Zakiah Aini Jarang Gaul dengan Lelaki, Kenapa?

"Penembakan di Gedung Polri. Gila! Tapi kenapa bisa lolos masuk ya? Kenapa penjaga gerbang Gedung Polri tidak menghalangi? Apalagi pastinya mencurigakan," kata Shamsi Ali.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait