facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Baru Tiba di Bandara, WNI Dilaporkan Jadi Pasien Covid-19 Baru di Laos

M Nurhadi Senin, 15 Maret 2021 | 12:50 WIB

Baru Tiba di Bandara, WNI Dilaporkan Jadi Pasien Covid-19 Baru di Laos
ilustrasi - Dokter memegang botol ampul kaca yang mengandung sel molekul Coronavirus, strain virus UK baru, perubahan mutasi RNA COVID-19. ANTARA/Shutterstock/pri.

Hingga kini, Laos belum melaporkan adanya kematian yang disebabkan oleh virus corona.

SuaraBatam.id - Seorang warga negara Indonesia berusia 53 tahun dinyatakan positif virus corona usai baru saja tiba dari perjalanan Indonesia dengan tujuan Laos.

Berdasarkan laporan dari Laotian Times, pria itu tiba di Bandara Internasional Wattay di Vientiane Capital pada Kamis (11/3/2021) dan langsung diarahkan ke fasilitas karantina untuk uji Covid-19.

Sehari kemudian, hasil tes memperlihatkan hasil positif dan akhirnya ia dibawa ke rumah sakit di Vientiane Capital untuk dikarantina, demikian melansir dari Batamnews (jaringan Suara.com).

Total 25 orang yang memiliki riwayat kontak dengan pria itu saat ini telah melakukan tes Covid-19 dan hasilnya negatif. Mereka juga harus melakukan karantina selama 14 hari.

Baca Juga: Duh! 1,21 Juta Warga Jateng Nganggur, Daerah Ini Ternyata Paling Banyak

Untuk informasi, Laos kini telah mengkonfirmasi total 49 kasus Covid-19, setelah menguji 121.483 orang dan berhasil mengobati 45 orang. Empat pasien dilaporkan masih dalam perawatan.

Hebatnya, hingga kini, Laos belum melaporkan adanya kematian yang disebabkan oleh virus yang diklaim berasal dari Tiongkok itu.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait