alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pemburu Kucing di Batam Ditangkap, Ngaku Untuk Dimasak di Rumah

M Nurhadi Kamis, 18 Februari 2021 | 09:12 WIB

Pemburu Kucing di Batam Ditangkap, Ngaku Untuk Dimasak di Rumah
Bolen Sili Petrus (62), pelaku pembunuh kucing di parkiran Indomaret Tanjung Sengkuang (Batamnews/Ist)

Dia mengonsumsi daging kucing dikarenakan pelaku ada sakit darah tinggi, dan menurut keyakinannya bahwa daging kucing bisa menurunkan penyakit darah tinggi,"

SuaraBatam.id - Setelah aksinya viral di media sosial, pria yang membunuh kucing secara keji di depan Indomaret Tanjung Sengkuang, Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri) akhirnya diamankan polisi.

Pelaku berusia 62 tahun itu diketahui bernama Bolen Sili Petrus. Ia diringkus di daerah Batu Merah, Batu Ampar sekitar pukul 23.30 WIB, Rabu (17/2/2021) malam.

Disampaikan Dirreskrimum Polda Kepri Kombes Arie Dharmanto, pelaku sengaja memburu kucing karena percaya dapat mengobati penyakit.

“Dia mengonsumsi daging kucing dikarenakan pelaku ada sakit darah tinggi, dan menurut keyakinannya bahwa daging kucing bisa menurunkan penyakit darah tinggi sehingga pelaku mengkonsumsi daging kucing,” kata Arie, Kamis (18/2/2021).

Baca Juga: Hits: Model Naik Gajah Sambil Telanjang, Mana Burung Hantu yang Kamu Pilih?

Bahkan, tidak hanya itu, pelaku mengaku sudah makan daging kucing dari tahun 1991 sampai dengan tahun 1996. Kemudian berhenti akibat tekanan darah menurun, hingga mengakibatkan pelaku pingsan.

Kemudian, pelaku pada tanggal 14 Februari 2021 lalu mengaku merasakan pusing, kemudian memeriksakan diri ke Apotek. “Setelah dicek, tekanan darah pelaku adalah 135/85,” ujar Arie.

Selanjutnya pada tanggal 17 Februari 2021 dengan alasan merasakan sakit, akhirnya pelaku memutuskan untuk kembali mengonsumsi daging kucing.

Sekira pukul 15.00 WIB, pelaku melihat kucing di depan Indomaret Tanjung Sengkuang. Menggunakan kapak yang ia bawa, pelaku langsung menghantam kucing nahas tersebut hingga mati  dan kemudian dibawa pulang untuk dimasak.

Baca Juga: Foto Gunung Gede Pangrango dari Jakarta Diduga Editan, Ini Kata Pemprov DKI

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait