facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Geger Pria Misterius Kapak Kepala Kucing Sampai Hancur di Batam, Sosiopat?

M Nurhadi Kamis, 18 Februari 2021 | 08:41 WIB

Geger Pria Misterius Kapak Kepala Kucing Sampai Hancur di Batam, Sosiopat?
Pria misterius bunuh kucing pakai kapak di Batam (Instagram)

"Dia kayaknya datang mau bunuh kucing itu aja. Habis itu kucing itu dibawa sama dia dimasukkin ke karung nggak tau buat apa," ucap warga.

SuaraBatam.id - Media sosial digegerkan dengan perbuatan seorang pria misterius yang membunuh kucing dengan kejam. Aksinya tersebut terekam kamera pengawas yang berada di sebuah minimarket di Tanjungsengkuang, Kota Batam, Rabu (17/2/2021).

Pria tersebut awalnya tidak menunjukkan gelagat apapun. Namun, tiba-tiba, tanpa mencopot helmnya, ia berjalan mendekati seekor kucing yang tengah makan di area parkir minimarket.

Tanpa basa-basi, pria itu mengayunkan kapak yang dipegangnya pada kepala kucing beberapa kali sampai kucing tersebut sekarat dan mati.

Salah seorang warga nampak akan menghentikannya, namun urung dilakukan diduga karena warga tersebut takut dengan perbuatan pelaku. 

Baca Juga: Foto Gunung Gede Pangrango dari Jakarta Diduga Editan, Ini Kata Pemprov DKI

Tidak hanya itu, pria itu juga mengeluarkan sebuah karung berwarna putih dan memasukkan kucing itu malang itu. Dalam video itu, karyawan minimarket yang sudaranya terekam menduga pelaku memang berniat membunuh kucing.

"Dia kayaknya datang mau bunuh kucing itu aja. Habis itu kucing itu dibawa sama dia dimasukkin ke karung nggak tau buat apa," ucapnya.

"Kalau setau kami plat sepeda motornya BP 3070 **. Sepeda motor Supra," kata karyawan tersebut, melansir Batamnews (jaringan Suara.com).

Ribuan warganet yang memenuhi kolom komentar unggahan tersebut mengutuk perbuatan pria itu dan meminta agar kepolisian mengusut kasus ini.

Baca Juga: Viral! Ibu Pengemudi Mobil Tak Terima Ditilang Lalu Maki-maki Polisi

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait