alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Fotografer Predator Seksual Remaja di Batam Terancam Kebiri Kimia

M Nurhadi Kamis, 21 Januari 2021 | 08:38 WIB

Fotografer Predator Seksual Remaja di Batam Terancam Kebiri Kimia
Predator seksual Batam, Rahadi, diringkus anggota polisi di Batam, Rabu (20/1/2021). (Ist)

Yang salah satunya disebut kebiri kimia, yang nanti akan diputuskan oleh hakim di pengadilan, ucap Arie.

SuaraBatam.id - Pelaku kejahatan seksual dengan korban anak dibawah umur Rahadi Saputra (21) terancam mendapatkan hukuman kebiri kimia.

Tersangka yang sehari-hari bekerja sebagai fotografer ini berkali-kali melakukan pencabulan terhadap model remaja yang ia potret. Saat ini, sudah ada 10 korban yang telah teridentifikasi.

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Harry Goldenhardt mengatakan, pelaku dikenakan pasal 81 Ayat 2 UU Nomor 17 Tahun 2016 tentang penetapan Perpu Nomor 1 Tahun 2016 PPA dengan ancaman pidana maksimal 15 Tahun penjara.

Dirkrimum Polda Kepri Kombes Arie Dharmanto menambahkan, pihaknya juga menerapkan undang-undang baru yang sudah disahkan oleh Presiden RI, Joko Widodo beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Bejat! Remaja Pandeglang Tega Cabuli Pacar di Samping Teman Sendiri

“Yang salah satunya disebut kebiri kimia, yang nanti akan diputuskan oleh hakim di pengadilan,” ucap Arie, melansir Batamnews (jaringan Suara.com).

Pelaku diperkirakan sudah lama melakukan aksinya. Salah seorang korban menuturkan, dirayu dan dipaksa melayani nafsu pelaku pada September 2020 lalu.

“Kalau korbannya ada 10, ada kemungkinan sejak tahun 2018 atau 2017,” tutup Arie.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait