alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Baru Seminggu, Sekolah Tatap Muka di Kundur Barat Kembali Dihentikan

M Nurhadi Senin, 18 Januari 2021 | 14:05 WIB

Baru Seminggu, Sekolah Tatap Muka di Kundur Barat Kembali Dihentikan
ILUSTRASI-Guru memeriksa suhu tubuh siswa sebelum memasuki kelas saat simulasi pembelajaran tatap muka di SD Widiatmika, Jimbaran, Badung, Bali, Selasa (8/12/2020). [ANTARA FOTO/Fikri Yusuf]

Sekolah tatap muka di sekolah di Kecamatan Kundur Barat, Karimun, Kepulauan Riau dihentikan setelah ditemukan salah satu orang tua yang diketahui positif Covid-19.

SuaraBatam.id - Program belajar tatap muka di sekolah di Kecamatan Kundur Barat, Karimun, Kepulauan Riau dihentikan setelah ditemukan salah satu orang tua yang diketahui positif Covid-19.

Warga yang dilaporkan terkonfirmasi positif COvid-19 tersebut merupakan orang tua dari salah satu pelajar di SMP Negeri 3 Kundur Barat.

Penghentian aktivitas belajar tatap muka ini dikonfirmasi langsung oleh Kepala SMP Negeri 3 Kundur Barat, Musa usai berjalan satu minggu. 

"Orang tua siswa di Kundur Barat ada yang terpapar Covid-19, sehingga seluruh sekolah tutup kembali," kata Musa, Senin (18/1/2021).

Baca Juga: Insentif Tenaga Kesehatan Covid-19 di Lampung Belum Dibayar Lima Bulan

Meski kegiatan sekolah tatap muka ditutup kembali, para siswa di Kundur Barat tetap melakukan pembelajaran secara daring.

"Namun, Belajar tetap dilakukan dari rumah masing-masing," ujar Musa, melansir Batamnews (jaringan Suara.com).

Terkait kembali dibukanya sekolah tatap muka di kecamatan tersebut, Musa mengatakan, hal itu harus melalui persetujuan dari Tim Gugus Tugas Covid-19.

Saat ini Kecamatan Kundur Barat masuk dalam status zona kuning, sehingga butuh waktu hingga menjadi zona hijau kembali.

"Kita lihat tiga hari ke depan. Tapi, bagaipun keputusan dari tim gugus tugas dan pemerintah," tutupnya.

Baca Juga: Darurat! 4 Tower di Wisma Atlet Penuh Pasien Covid-19

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait