facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pilkada Lingga, Muhammad Nizar-Neko Wesha Pawelloy Sudahi Perselisihan

Pebriansyah Ariefana Rabu, 09 Desember 2020 | 11:31 WIB

Pilkada Lingga, Muhammad Nizar-Neko Wesha Pawelloy Sudahi Perselisihan
Calon Bupati dan Wakil Bupati Lingga nomor urut 3, Muhammad Nizar-Neko Wesha Pawelloy (Nizar-Neko) nyoblos di (TPS) 001, Desa Kelombok, Kecamatan Lingga, Rabu (9/12/2020) pagi. (ist)

Kedua pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lingga nomor urut 3 ini, mendapat jadwal lebih awal untuk menggunakan hak pilihnya di tempat tinggal masing-masing.

SuaraBatam.id - Calon Bupati dan Wakil Bupati Lingga nomor urut 3, Muhammad Nizar-Neko Wesha Pawelloy (Nizar-Neko) nyoblos di (TPS) 001, Desa Kelombok, Kecamatan Lingga, Rabu (9/12/2020) pagi. Saat itu mereka mengajak masyarakat Kabupaten Lingga untuk bersatu membangun Kabupaten Lingga dan mengakhiri pertikaian serta perpecahan yang terjadi selama masa kampanye kemarin.

Hal ini disampaikan langsung Muhammad Nizar usai menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara.

"Dengan selesainya pencoblosan ini, kita sudahi perselisihan selama masa kampanye kemarin, sekarang waktunya kita untuk bersatu membangun Kabupaten Lingga, siapapun pemenangnya itu adalah kemenangan bersama, kemenangan seluruh masyarakat Kabupaten Lingga," ujar Nizar.

Sementara itu, Neko Wesha Pawelloy juga mengungkapkan hal serupa.

Baca Juga: Pilkada Kepri, Cawagub Marlin Agustina Rudi Optimis Menang: Sudah Berusaha

Katanya, hasil yang didapat pada Pilkada ini merupakan kerja keras seluruh masyarakat Kabupaten Lingga, baik itu yang memilih Nizar-Neko maupun yang tidak mendukung Nizar-Neko.

Pasalnya menurut Neji, keberhasilan Pilkada ini adalah wujud dari kepedulian masyarakat untuk menentukan nasib Kaupaten Lingga, untuk lebih maju lagi kedepannya.

"Untuk itu, mari bersama-sama kita kawal hasil pemilihan pada hari ini, untuk sampai ke KPU dan menentukan hasil final yang telah kita dapatkan, dan menjadi kemenangan kita bersama," sebutnya.

Sebagaimana diketahui, kedua pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lingga nomor urut 3 ini, mendapat jadwal lebih awal untuk menggunakan hak pilihnya di tempat tinggal masing-masing.

Untuk Muhammad Nizar menggunakan hak pilihnya di kampung halamannya di TPS 001, Kolombok, Kecamatan Lingga, sementara Calon Wakil Bupati Lingga, Neko Wesha Pawelloy akan menggunakan hak pilihnya di TPS 0017 Setajam, Kelurahan Dabo, Kecamatan Singkep.

Baca Juga: Pilkada Kepri: Calon Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad Nyoblos Sama Istri

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait