facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pilkada Kepri, Cawagub Marlin Agustina Rudi Optimis Menang: Sudah Berusaha

Pebriansyah Ariefana Rabu, 09 Desember 2020 | 11:21 WIB

Pilkada Kepri, Cawagub Marlin Agustina Rudi Optimis Menang: Sudah Berusaha
Marlin Agustina Rudi (Suara.com/Ahmad)

Marlin Agustina Rudi mengatakan sudah lega setelah hampir 3 bulan lebih turun ke lapangan.

SuaraBatam.id - Calon Wakil Gubernur Kepulauan Riau Marlin Agustina Rudi optimistis menang dalam Pilkada Kepri serentak 2020. Marlin menggunakan hak pilihnya di TPS 26 Rosedale, Batam Kota.

Ditemui usai menggunakan hak pilihnya, Marlin Agustina Rudi mengatakan sudah lega setelah hampir 3 bulan lebih turun ke lapangan. Marlin mengaku percaya bahwa apa yang menjadi pilihan masyarakat adalah yang terbaik.

"Kalu optimistis isnya Allah. Kita sudah berusaha dan berdoa. Serahkan kepada yang maha kuasa," kata Marlin di TPS, Rabu (9/12/2020).

Menurut dia tidak ada persiapan khusus sebelum menggunakan hak pilihnya. Tapi ia mengaku sudah dua hari libur istirahat di rumah.

Baca Juga: Pilkada Kepri: Calon Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad Nyoblos Sama Istri

Marlin datang bersama suaminya Wali Kota Batam, Muhammad Rudi dan juga anak-anaknya. Keduanya disambut beberapa pendukungnya yang sudah menunggu di TPS.

Sementara itu Rudi mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya. Sehingga Pilkada serentak 2020 di Kota Batam bisa terlaksana dengan baik.

Rudi yang juga calon Wali Kota Batam petahana itu mengaku sudah melakukan berbagai persiapan di posko kemenangan. Termasuk nantinya juga ada vidcon hasil penghitungan suara tim nya.

"Untuk menjaga protokol kesehatan dan supaya tidak banyak yang datang ke posko kita ada vidcon di posko. Sekitar pukul 16.00 nanti mudah-mudahan sudah ada hasilnya," katanya.

Sementara itu, terkait perkembangan Pilkada Batam sejauh ini berjalan dengan aman dan lancar. Karena itu pihaknya mengajak masyarakat untuk selalu menjaga ketertiban dan keamanan.

Baca Juga: Kronologi Lengkap Pamwascam Diseret Massa Salah Satu Paslon Pilkada Kepri

"Hari ini Forkompinda juga akan keliling memantau langsung pelaksanaan Pilkada," katanya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait