alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Iming-imingi Duit Rp 20 Ribu, Ayah di Bengkong Tega Cabuli Anak Tiri

Bangun Santoso Kamis, 03 Desember 2020 | 06:52 WIB

Iming-imingi Duit Rp 20 Ribu, Ayah di Bengkong Tega Cabuli Anak Tiri
ilustrasi pencabulan

Beruntung sang anak bisa kabur dari insiden pencabulan itu dan bertemu warga

SuaraBatam.id - Polisi menangkap seorang pria berinsial AR (48) terkait kasus pencabulan terhadap anak tirinya. AR, warga Bengkong Laut itu diperiksa Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Sat Reskrim Polresta Barelang, Selasa (2/12/2020).

Kanit PPA Polresta barelang Iptu Prawiro Hadi Wijaya mengatakan, AR diamankan berdasarkan laporan warga yang melihat korban melarikan dari AR saat itu.

"Korban melarikan diri dari rumahnya ke masjid. Dengan wajah ketakutan ia menceritakan bahwa ayah tirinya hendak mencabulinya," ujar Prawiro sebagaimana dilansir Batamnews.co.id (jaringan Suara.com).

Peristiwa memilukan itu terjadi pada Selasa 22 Oktober 2020 malam di kawasan Golden Prawn Bengkong.

Baca Juga: Pencurian Bermodus Pecah Kaca Mobil Terjadi Perumahan Eden Park

Anak tirinya DA (13) itu digerayangi, dari payudara hingga organ intim. Hal ini yang membuat bocah perempuan itu kabur, dan beruntung bisa dijumpai warga.

Ia saat itu diajak AR untuk menemani bapak tirinya itu ke rumah kawannya. Namun di kawasan gelap itu, AR menjalankan aksi cabulnya.

Warga akhirnya melaporkan AR ke polisi. Bocah itu mengaku sempat diimingi AR uang Rp 20 ribu agar tidak melaporkan aksi cabulnya itu ke orang lain.

Walau DA anak putus sekolah, untungnya remaja itu tak sebodoh yang dipikirkan AR. Ia akhirnya kabur melihat gelagat dan perilaku cabul AR.

Baca Juga: Jembatan Babin Tidak Termasuk Proyek Strategis Nasional, Ini Penjelasannya

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait