alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mau Cari yang Kabur, Tangki Motor Nikita Mirzani Bertuliskan "21". Artinya?

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan Senin, 30 November 2020 | 14:14 WIB

Mau Cari yang Kabur, Tangki Motor Nikita Mirzani Bertuliskan "21". Artinya?
BMW R nineT Spezial Nikita Mirzani [Instagram/bmwmotorrad_id].

Inilah "spezialnya" moge Nikita Mirzani. Iya benar, spezial pakai "z", bukan "s".

SuaraBatam.id - Bikin heboh, aktris dan presenter Nikita Mirzani yang gemar menggeber motor mengunggah potret di laman media sosial Instagram saat ia tengah menunggang kuda besi seksi dengan caption ingin mencari yang kabur.  Siapapun yang dicari, well, motor gede alias mogenya pasti bikin salah fokus atau salfok. Setuju? Apalagi di situ, di area tangki tertera besar-besar angka "21". 

Apakah itu hari lahirnya, pesan tertentu atau bagaimana?

Pesan pada pihak tertentu rasanya tidak. Namun sudah jelas bahwa angka "21" ini, menurut pihak pembuat si motor serta diterakan oleh @bmwmotorrad_id bahwa angka itu merujuk pada frame atau rangka si motor, K21.  Dan semakin istimewa karena digarap secara handmade, serta menunjukkan kelas teratas model BMW R nineT dengan harga tembus Rp700 juta.

Dan sekali lagi, lepas dari niat cari-mencari dan kabur-kaburan, BMW R NineT 21 milik Nikita Mirzani masuk dalam produk special edition. Motor ini adalah versi penyegaran dari R Nine T biasa. Di Indonesia, model tadi disebut sebagai BMW R NineT Spezial.

Baca Juga: Nikita Mirzani Setuju Pasien yang Kabur Ditembak, Warganet: Nyindir Bibib?

Nikita Mirzani membawa sepedamotor seharga Rp 700 juta saat mendatangi PN Jakarta Selatan, Rabu (18/3/2020). [Evi Ariska/Suara.com]
Nikita Mirzani  bersama BMW R nineT Spezial (18/3/2020). [Evi Ariska/Suara.com]

BMW R NineT Spezial Nikita Mirzani menggendong mesin twin cylinder Boxer berkapasitas 1.170 cc dan standar emisi Euro 4 berpendingin udara.

Di atas kertas, motor ini mampu melontarkan tenaga maksimal hingga 110 daya kuda dan torsi maksimum 113 Nm. Dengan bekal itu, tak heran bila si motor asal Negeri Bavaria ini memiliki entakan tenaga gahar.

Sementara untuk fitur, BMW R NineT Spezial sudah dibekali pengereman ABS (Anti-lock Braking System), dan panel instrumen digital-analog. Berbeda dengan versi lawasnya, di model ini footrest dan tuas transmisi bisa diatur posisinya baik tinggi, maju dan mundur.

BMW R NineT Spezial meluncur pertama kali lewat ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Motor ini dipasarkan dengan harga Rp718 juta off the road.

Baca Juga: Unggah Foto Naik Moge, Nikita: Nyari Rijik yang Kabur, Nakal ya Kabur Mulu

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait