alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Petualangan Seks Diego Maradona, Hilang Keperjakaan di Usia 13 Tahun

Pebriansyah Ariefana Kamis, 26 November 2020 | 07:53 WIB

Petualangan Seks Diego Maradona, Hilang Keperjakaan di Usia 13 Tahun
Legenda sepak bola Maradona menunjukkan kertas bertulis negara peserta Piala Dunia pada penarikan undian di State Kremlin Palace, Moskow, Rusia, (1/12). (AFP)

Maradona juga mengakui jika waktu itu ia belum terlalu lihai dalam hal percintaan.

SuaraBatam.id - Diego Maradona hilang keperjakaan di usia 13 tahun. Dia melakukan hubungan seks dengan perempuan yang lebih tua.

Dia menuturkan, kala itu melakukannya di ruang bawah tanah dengan wanita yang lebih tua dari dirinya. Maradona juga mengakui jika waktu itu ia belum terlalu lihai dalam hal percintaan.

“Saat itu saya melakukannya di ruang bawah tanah dengan seorang wanita yang lebih tua. Saya berada di atas dan dia sambil membaca koran. Saya bukan ahli. Sepertinya dia tidak terlalu menikmati karena terus membaca koran,” kata Maradona bercerita.

Cerita lain dari Maradona adalah ketika dia mengaku diculik UFO oleh Alien.

Baca Juga: Maradona Meninggal Dunia, Arie Untung Kenang Momen Disunat

Kisah itu diklaim sendiri oleh Maradona. Diego Maradona diculik UFO menjadi buah bibir sepanjang massa sebelum Diego Maradona meninggal dunia di usianya yang ke-60 tahun akibat serangan jantung.

Diego Maradona saat menjuarai Piala Dunia 1986 bersama Timnas Argentina di Meksiko. [Old file/STAFF / AFP]
Diego Maradona saat menjuarai Piala Dunia 1986 bersama Timnas Argentina di Meksiko. [Old file/STAFF / AFP]

Kabar meninggalnya Maradona pertama kali disampaikan oleh media lokal, Clarin. Eks bintang Napoli itu menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit.

Kondisi kesehatan Maradona dalam beberapa tahun terakhir ini memang kerap tak menentu. Pada awal November ini saja, Maradona baru menjalani operasi untuk mengatasi pembekuan darah di otaknya.

Maradona sendiri merupakan pemain sepak bola terbaik dalam sejarah sepak bola dunia. Kendati begitu, Maradona hanyalah manusia biasa yang tak lepas dari yang namanya kontroversi.

Baik tindakan maupun perkataan Maradona pernah mengundang kontroversi di hadapan publik. Salah satunya adalah ketika Maradona mengaku pernah diculik oleh UFO.

Baca Juga: Kisah Diego Maradona Diculik UFO

Hal itu ia katakan dalam sebuah wawancara bersama saluran olahraga Argentina, TyC Sports. Dalam wawancara tersebut, Maradona mendapat pertanyaan apakah ia percaya pada UFO. Dan, jawaban ia pun sangat menggelitik.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait