alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Geger! Karyawan Sate Kendal Nagoya Tewas Gantung Diri di Teralis Jendela

Bangun Santoso Sabtu, 21 November 2020 | 06:23 WIB

Geger! Karyawan Sate Kendal Nagoya Tewas Gantung Diri di Teralis Jendela
Ilustrasi gantung diri (Shutterstock)

Karyawan bernama Jito itu ditemukan oleh rekan kerja lainnya sudah tergantung di teralis jendela kamar mess

SuaraBatam.id - Karyawan di RM Sate Kendal, Nagoya, Kota Batam dibuat geger. Seorang karyawannya bernama Hadi Harjito (19) ditemukan tewas dengan kondisi tergantung di lantai dua restoran itu pada Jumat (20/11/2020) petang.

Diketahui, lantai dua RM Sate Kendal merupakan mess bagi para karyawannya. Polisi menyebut, jasad Jito ditemukan pukul 16.00 WIB oleh rekannya. Ruko itu berada di Kompleks Bumi Indah Blok V Nomor 31, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam.

Dilansir dari Batamnews.co.id (jaringan Suara.com), Kapolsek Lubuk Baja, Kompol Arya Tesa mengatakan, berdasarkan keterangan saksi, Jito pada pukul 13.00 WIB naik ke lantai dua untuk istrahat di kamarnya. Namun hingga pukul 16.00 WIB, ia tidak turun-turun untuk kembali bekerja.

"Rekannya Imam, kemudian naik ke lantai dua memanggil. Namun saat buka pintu kamar, Imam melihat handphone Jito tergeletak di kasur. Saat ia masuk ke kamar, pria itu kaget melihat Jito tergantung di teralis jendela. Ia langsung menghubungi rekannya yang berada di RM Sate Kendal Orchid, Batam Kota," terang kapolsek.

Rekannya Imam mengabarkan, ke rekan lainnya bahwa Jito sudah meninggal dengan cara gantung diri. Mereka kemudian menghubungi Polsek Lubuk Baja.

Sekira pukul 16.30 WIB personel Polsek Lubuk Baja yang dipimpin oleh Wakapolsek, Kanit Reskrim dan Kanit Intelkam tiba di TKP dan langsung melakukan pengamanan di area TKP.

Tak lama tim Inafis Polresta Barelang datang melakukan olah TKP dan mengevakuasi mayat Jito. Belum diketahui motif di balik kematian Jito.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait